Perdana Main Film, Shenina Cinamons Dapat Dukungan Dari Jefri Nichol

Aktris pendatang baru Shenina Cinamons memulai debut perdananya dengan bermain film layar lebar bergenre horor. Meski mendapat tantangan baru, kekasih Jefri Nichol tersebut tidak mengalami kesulitan besar dalam mendalami peran. Pasalnya, Shenina sendiri adalah penggemar berat film horor.

BERITA TERKAIT
  • Film ini dikutuk selamanya karena syuting pakai tengkorak asli
  • Artis seksi mengaku dihantui usai ciuman di syuting film horor
  • 5 Cerita paling menyeramkan di balik syuting film horor
  • Cerita hantu wanita tanpa wajah di balik syuting film
  • Kisah seram hantu ganggu kru ketika syuting film horor
  • Mawar De Jongh malah senang ketika ditawari main film horor

“Iya saya banyak nonton film horor dan memang aslinya suka banget sama horor. Aku enggak takut gitu orangnya, kalau diajakin nonton horor saya ayo banget. Terus di film ini saya kebagian lebih banyak reading daripada yg lain. Ada acting coach-nya juga,” ujar Shenina Cinamons, di preskon film TUMBAL, yg bertempat di HardRock Cafe, SCBD, Jakarta, Selasa (12/6).

Terjun di dunia yg sama, membuat Shenina mendapat dukungan besar dari Jefri Nichol. Bahkan di kala senggang, sang kekasih kerap memberinya masukan dan saran demi kualitas akting yg lebih baik.

“Iya saya tanya dia selalu sih, dia memberi masukan juga karena telah pernah main film horor kan jadi saya kadang sharing sama dia,” jelasnya.

Kendati ketika ini Shenina juga disibukkan dengan jadwal syuting dan promo film TUMBAL, ia mengaku Jefri Nichol sama sekali tidak keberatan. Sebaliknya, ia justru mendapat support dari sang kekasih dari segi karir.

“Ya pastinya dia senang banget sih. Senang dan mendukung juga karena selagi masih positif ya kalian saling dukung sih,” pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin