Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella Dan Engku Emran

Jakarta – Sebelum dipersunting Engku Emran (42), aktris Laudya Cynthia Bella (29) selama ini tidak banyak bicara mengenai kisah cintanya dengan pebisnis berkebangsaan Malaysia itu. 
Bintang film “Surga Yang Tak Dirindukan” itu menikah dengan duda beranak sesuatu di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9) dalam upacara yg dihadiri oleh keluarga serta kawan-kawan terdekat.
Setelah resmi menjadi suami istri, pasangan yg berbahagia itu akhirnya mengungkapkan perjalanan kisah cinta mereka melalui akun media sosial.
Sosok Bella, Engku Emran dan putri semata wayangnya dari belakang dengan latar pemandangan langit biru berawan menjadi foto pertama dari serentetan seri foto yg diunggah sesuai kronologi hubungan mereka. Dalam caption foto itu, pebisnis media Malaysia ini berterima kasih pada seluruh yg sudah mendoakan mereka.

Engku Emran dan Bella pertama kali berkencan dan makan bersama di Kuala Lumpur pada 14 April 2017. 

Bella sendiri mengungkapkan cuma lima bulan waktu yg mereka lewati dari masa perkenalan hingga akhirnya jadi suami istri. Bahkan persiapan bagi menikah pun kurang dari sebulan.

Hanya beberapa bulan berselang, Engku Emran pun tiba ke Indonesia bagi berkenalan dengan orangtua Bella. Di bulan yg sama, ia juga dikenalkan dengan keluarga dekat Bella.

Tak butuh waktu lama bagi mendapat restu menikahi Bella. Pada Juli 2017, niat Emran buat memperistri Bella diterima dengan baik oleh orangtua Bella.

Pada bulan yg sama, giliran Bella yg bertolak ke Malaysia. Engku Emran buat pertama kalinya mempertemukan calon istrinya dengan putri semata wayang, Aleesya, dari pernikahan sebelumnya dengan artis Malaysia Erra Fazira.


 

Tak cuma dengan buah hatinya, Bella pun dikenalkan dengan mantan istrinya Erra Fazira. Engku Emran mengunggah foto Bella dan Erra sedang tersenyum lebar, keduanya mengapit Aleesya yg menyunggingkan senyum simpul.

Foto yg sama belakangan diunggah oleh Erra Fazira di akun Instagramnya disertai caption berisi ucapan selamat atas pernikahan Bella dan Engku Emran.

Bulan lalu, orangtua Engku Emran pun terbang ke Indonesia bagi bertemu dengan calon besannya. 

Pada ketika yg sama, Engku Emran dan Bella juga sibuk menyelesaikan foto pre wedding mereka. Kota Padang jadi lokasi terakhir dari pemotretan pre wedding Bella dan Engku Emran.

Rentetan unggahan perjalanan cintanya ditutup dengan foto Engku Emran dari belakang, mengenakan busana tradisional yg dikenakannya ketika menikah, sedang menatap pemandangan dari dalam gedung pencakar langit. 

Terlihat pemandangan Kuala Lumpur dari ketinggian menjadi latar belakang foto tersebut. Dia menambahkan tagar #dadunomore, permainan dari kata “duda”, yg menuai berbagai komentar warganet.
Akun @edar_shwinodamenulis, “@fattzura.world its actually more like #nomoreduren (duda keren) dah taken dah… ??”
Bella juga akhirnya mengunggah dua foto pernikahannya dengan Engku Emran. Di foto yg memamerkan sosok suaminya dalam balutan busana tradisional bernuansa ungu, dia mengungkap alasannya jatuh hati pada pria dari negeri jiran itu.
“Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya, Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok ayah yg aku inginkan bagi memimpin dan melindungi anak2 aku dan abang nanti.” tulis Bella.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin