Pernikahan Vicky-Angel Lelga Disebut Settingan, Eko Patrio: Gue Udah 300 Persen Ragu

Akhirnya di bulan Februari ini Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pun resmi mengikat janji sucinya dalam bahtera pernikahan. Namun tak dapat dipungkiri seandainya banyak kabar yg menyebut pernikahan Vicky dan Angel adalah settingan. Sebagai orang yg mengenal sosok Angel Lelga, Eko Patrio pun mengungkapkan komentarnya.

“Gila ini istiqlal. Kalau untuk gua sih nggak. Gue nanya ke dia, ‘eh lu kawin bener nggak nih? Jangan sampe lu hanya nyari sponsor, nyari duit, selalu ini settingan dan sebagainya,’ Dia bilang, ‘mas demi Allah, gue mau bener-bener,’ Dia sampai sembah-sembah gue, ‘ini bener mas, sekarang tolong mas Eko jadi saksinya’. ‘Elu bener nggak nih, jangan dibercandain,’ Dia bilang, ‘ini serius mas,’ ” saya Eko Patrio, ketika ditemui di Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat, Jum’at (9/2).

Hanya saja mengingat perkenalan yg singkat dan segera melangkah menuju jenjang pernikahan tentu hal yg wajar seandainya banyak orang meragukan keseriusan Vicky dan Angel. Eko Patrio pun merasakan hal yg sama di mana ia mengaku sempat merasa ragu dengan pernikahan Vicky dan Angel.

“Oh gue ragu! Sebelum lu ragu, gue udah 300 persen ragu, ini settingan atau jangan-jangan ini anak (Angel) hamil sama orang selalu kawin sama Vicky, selalu vicky dibayar banyak macem deh. Tapi dia bilang ini, ‘demi Allah enggak’. Ya dia bilang, ‘demi Allah. Udah deh, gue kan umat muslim. Gue percaya orang pasti ada pelabuhan terakhir. Mungkin ini pelabuhan terakhir,’ selalu aku kroscek juga ke Angel, bener nggak nih sama Vicky ini, jangan-jangan settingan. Kata Angel, ‘mas ini beneran mas minta doanya,’ Angel kan lebih wise, ya udah Insya Allah aku jadi saksi kamu, yg utama langgeng. Nggak usah terlalu heboh nikahannya yg utama langgeng. Iya (sempet tanya), makanya ketemu sebentar kok segera kawin? Jangan-jangan lu dibayar orang untuk kawinin Angel. Wah sebelum lu nanya, gue udah nanya duluan,” lanjutnya.

Walau begitu Eko Patrio yg sempat merasa ragu pun mengungkapkan seandainya pada akhirnya ia pun percaya seandainya cinta di antara Vicky dan Angel memang benar tulus. Ia pun sempat mengungkapkan harapan pada Vicky dan Angel agar menjadi keluarga yg selalu langgeng hingga maut memisahkan.

“Oh ya udah kalau serius, gue berarti mau jadi saksinya. Dia sampai bilang ‘Demi Allah’. Tadinya gue nggak mau jadi saksi. Nggak jadi saksi perkawinan orang aja gue difitnah jadi saksi, apalagi ini beneran jadi saksi, disaksiin sama orang banyak. Yang utama gue minta elu serius. Jadikan keluarga yg samawa dan istiqomah, langgeng, jangan settingan. Dia bilang, ‘ya udah demi Allah, ini terakhir deh’ ” pungkas Eko Patrio.

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin