Persemayaman Jonghyun SHINee Dibanjiri Oleh Penggemar Yang Berduka

Meski upacara pemakaman Jonghyun SHINee digelar tertutup dan cuma boleh dihadiri keluarga, sahabat, serta kolega, SM Entertainment menyiapkan tempat persemayaman khusus buat fans memberikan penghormatan terakhir. Saat ini penggemar kelihatan memenuhi tempat yg disiapkan.

Penggemar berkumpul ke lokasi yg telah siapkan buat memberikan penghormatan terakhir. Para fans yg tiba juga kelihatan membawa bunga dan ada yg masih tak dapat menahan tangis atas kepergian sang idola.

Seperti yg kelihatan dalam foto, fans telah memadati lokasi persemayaman yg disiapkan. Lokasi ini sendiri memang berbeda dari rumah duka yg digelar keluarga bagi dihadiri keluarga, sahabat, dan kolega.

Kabar kematian Jonghyun ini membuat banyak kalangan terkejut, akan dari keluarga, sahabat, hingga para fans. Apalagi, penggemar yg tak tahu kalau selama ini sang member SHINee menderita depresi.

Para penderita depresi atau penyakit mental lainnya memang kurang menjadi perhatian. Dengan penanganan yg tak tepat, mereka dapat saja justru menyakiti diri sendiri dan bahkan sampai berujung dengan kematian.

Di Indonesia sendiri memiliki Mental Health Care Foundation Indonesia, yg yaitu yayasan organisasi non profit yg mampu menolong orang-orang dengan permasalahan gangguan mental. Di situs resmi Mental Health Care Foundation Indonesia juga memberikan nomor telepon dan alamat akun Line buat mampu dihubungi secara segera untuk mereka yg membutuhkan bantuan atau dampingan.

(kpl/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin