Persiapan Lebaran, Jenita Janet Pilih Pakai Baju Desain Sendiri

Belakangan ini, Jenita Janet terjun ke dunia fashion. Ia pun mengaku memiliki bisnis pakaian wanita dan busana muslim. Untuk pertama kalinya terjun ke bisnis clothing ini, ia pun mengaku sibuk banget karena melakukannya dari nol.

BERITA TERKAIT
  • Jadi juragan keripik, Raffi Ahmad berburu kentang ke petani Batu
  • 5 Pasangan artis ini menuai rezeki lewat endorsement
  • DPRD Tangerang dukung Satpol PP tutup paksa karaoke Syahrini
  • Karaoke punya Syahrini disegel karena langgar empat perda
  • Pemkot Tangerang tutup karaoke Syahrini karena tidak berizin
  • Jual miras, karaoke punya Syahrini di Tangerang langgar perda

Ditanya soal lebaran nanti, ternyata Jenita juga telah mempersiapkan bagi pakai pakaian rancangannya sendiri, “Pakai baju rancangan aku. Mungkin beberapa telah saya pasarin melalui Instagram aku.”

Untuk ketika ini, Jenita mengaku ia memang fokus bagi membuat pakaian wanita. Penyanyi dangdut itu pun mengaku kalau ia memang mendesain sendiri pakaian yg dijualnya.

“Untuk sekarang saya konsen ke situ (pakaian wanita) dulu, tetapi kalau suatu ketika memang harus berkembang ya buat laki-laki… Desain sendiri tetapi saya nyari referensi dari luar, jadi kalian tinggal memodifikasi saja,” jelasnya ketika dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/8).

Saat ini, Jenita juga berusaha bagi memahami selera konsumennya. Ia pun sedikit memberikan tips kalau ternyata orang-orang lebih suka pakaian yg sopan dan tertutup.

“Aku membaca pasar, selera mereka sama nggak kayak aku. Untuk ngetes juga. Ternyata orang Indonesia sukanya yg tertutup, yg rapi. Jadi mampu bagi busana muslim, bagi ke kantor, bagi perform, jadi mampu masuk ke mana-mana tetapi tetap gaya.

(kpl/aal/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin