Perut Makin Besar, Kezia Karamoy Pamer Baby Bumps

Perut Kezia Karamoy semakin membesar nih. Yup, karena kini Kezia yg pernah tergabung dalam girl band Cherrybelle itu sedang hamil anak keduanya, KLovers. Meski perutnya semakin membesar, Kezia masih tetap aktif.

BERITA TERKAIT
  • Unggah foto hitam putih, caption gisel bikin sedih
  • Sedang liburan, andre taulany malah kangen sule
  • Gara-gara ‘KELUARGA CEMARA’, Ringgo Agus Rahman ingin nambah anak?

Keaktifan Kezia Karamoy di kehamilan keduanya ini diketahui lewat foto-foto di akun Instagramnya yg memperlihatkan aktivitasnya baru-baru ini. Yaitu jalan-jalan bareng suami tercinta dan juga anak sulungnya, Kakak El di sebuah kebun binatang di Bali.

Pose sana, pose sini di Bali Kezia dan perutnya tetap kelihatan kece lho. Nggak percaya? Yuk intip sama-sama!

Ini dia contohnya. Nggak terlalu terlihat kan kalau Kezia sedang hamil? Tentu saja, karena di kehamilan keduanya ini Kezia tetap kelihatan langsing meskipun perutnya semakin membesar.

Ditambah lagi dengan dress shirt yg sedang dipakainya ini. Dengan cutting loose yg dimilikinya, dress shirt ini memberikan kesan ramping pada penggunanya. Bukti nyatanya kelihatan jelas pada Kezia Karamoy.

Lanjut, ini dia bukti keaktifan Kezia Karamoy di kehamilan keduanya yg akan membesar. Kezia beserta anak sulungnya, Kakak El, dan sang suami jalan-jalan ke sebuah kebun binatang di Bali. Sambil jalan-jalan boleh lah ya pamer baby bumps sedikit.

Baby bumps Kezia ini akan kelihatan berkat pakaian yg sedang ia kenakan. Berbahan kaos atasan ini cocok sekali bagi bumil tampaknya karena tak menyebabkan gerah di tengan cuaca Bali yg dikenal terik. Selain itu karena bahannya yg tergolong tipis dan dibuat dengan cutting body fit, baby bumps Kezia jadi terlihat. Plus posisi tangan Kezia yg memegang perutnya ya.

Pada foto ini Kezia menuliskan sebuah pengakuan tentang tubuhnya. Ia merasa kalau dirinya akan membesar. Maklum, namanya juga sedang hamil.

“Dari sekian foto dan inilah yg lebih baik, karena Mami El akan membesar,” tulisnya.

Uniknya di akhir caption yg ia tuliskan ia memberikan sebuah tagar #soontobebabymax yg ditengarai sebagai nama yg mulai diberikan pada anak keduanya ini, Max!

Terakhir, adik Angel Karamoy ini juga pamer baby bumps di depan sebuah patung Buaya besar. Bedanya pada foto ini bajunya saja yg berbeda dan kelihatan lebih nyaman.

Jadi nggak sabar ya ketemu Baby Max. Sehat terus, Kezia dan Max. Happy holiday!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin