Pesta Ultah Dian Sastro: Seleb Berdandan Serba Hitam – Kue Ultah Black Panther

Happy birthday Dian Sastrowardoyo. Aktris yg baru saja membintangi film KARTINI ini merayakan ulang tahunnya yg ke-36 pada 16 Maret lalu. Dalam perayaannya kali ini, Dian mengemasnya dalam bentuk pesta bersama dengan para sahabatnyad di RTL Jakarta. Yup, sahabat perempuannya lebih tepatnya.

BERITA TERKAIT
  • Akur, Krisdayanti dan Raul Lemos ikut rayakan ultah Anang Hermansyah di singapura
  • Terlalu mahal, Indra Bekti gagal belikan tiket Celine Dion bagi istri
  • Berulang tahun, aldila jelita mampu kado idaman dari indra bekti

Dian tampak mengenakan backless jumpsuit dipadu dengan outer vest panjang warna hitam. Sahabat-sahabat Dian, termasuk di antaranya Wulan Guritno dan Renny Sutiyoso, kompak mengenakan busana serba hitam dalam pesta ultah satu ini. Untuk Dian, mereka telah menyiapkan kado istimewa. Kado apa itu? Intip lewat foto-foto di bawah ini.

Yup, dari foto-foto yg diunggah oleh Jonathan Radityo lewat akun Instagramnya, Dian merayakan ulang tahunnya dengan para sahabat wanitanya, tampak di antaranya Wulan Guritno, Renny Sutiyoso, dan Nia Ramadhani. Dian tidak mau melewatkan kesempatan bagi berfoto dengan mereka yg telah menyempatkan hadir dalam pesta ulang tahunnya tersebut.

Di hari ulang tahunnya tersebut, Dian mendapatkan beragam kado akan dari tart cantik sampai frame foto istimewa yg memajang foto Dian bersama suami dan juga anak-anaknya. Kado-kado tersebut ia bagikan lewat instastory. Dian tidak mampu dipungkiri adalah sosok yg sosial. Tidak cuma dikenal di kalangan selebriti saja, Dian juga milik jejaring yg luas.

Dari seluruh kado yg ia terima, salah satu yg menarik perhatian adalah tart Black Panther. Tart tersebut didekorasi dengan warna hitam dan corak etnik ala Wakanda. Di atasnya terpajang replika TChalla aka Black Panther. Dian lantas menirukan gaya Wakanda sebagai bentuk salute atas kado yg diterima itu.

Selamat menapaki tahun ke depan dengan kesuksesan ya ibunda Shailendra dan Ishana 🙂

(kpl/dka)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin