Pete Davidson Punya Pacar 20 Tahun Lebih Tua, Begini Reaksi Ariana Grande

Liputan6.com, Los Angeles – Putus dari Ariana Grande, Pete Davidson dikabarkan telah milik gandengan baru. Komedian 25 tahun itu dikabarkan berpacaran dengan Kate Beckinsale. Menariknya, Kate yaitu artis berusia 45 tahun.

BERITA TERKAIT
  • Cantiknya Anak Nadya Hutagalung, 11-12 dengan Sang Mama
  • 3 Anak Pelawak ini Ganteng, Dijamin Bikin Jatuh Hati
  • Gading Marten Disebut Punya Pacar Baru, Gisella Anastasia Merasa Disalip

Tak peduli dengan jarak usia 20 tahun di antara mereka, Pete Davidson dan Kate Beckinsale rupanya sangat menikmati hubungannya. Sesuai rumor yg beredar, Kate bahkan semakin suka dengan usia Pete yg jauh lebih muda darinya.

Lantas, bagaimana reaksi Ariana Grande ketika mendengar hal ini? Dilansir dari Us Magazine, pelantun tembang “Thank U, Next” ini ternyata telah tidak peduli dengan romansa sang mantan.

Hal ini secara segera disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly, “Ariana Grande sama sekali tidak merasa terganggu. Fokusnya ketika ini cuma pada album yg mulai dirilis Jumat ini dan dia ingin fans langsung mendengarkan lagunya.”

Fokus Album Baru

Well, album baru Ariana memang dijadwalkan rilis hari ini, Jumat (8/2). Sesuai rumor yg beredar, album tersebut dibuat olehnya setelah mengakhiri pertunangannya dengan Pete. Ariana benar-benar antusias buat karya terbarunya kali ini.

“Proses pembuatan album ini benar-benar membantunya (Ariana) bersemangat dan menjadi semacam terapi setelah kematian Mac Miller dan putus dari Pete. Orang-orang di sekitarnya juga mengharapkan ini mulai menjadi album tersuksesnya,” ungkap seorang sumber beberapa waktu lalu. (Soraya/Kapanlagi.com)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin