Pilih Surat Ar-Rahman Untuk Meminang Angel Lelga, Begini Alasan Vicky Prasetyo

Kabar bahagia pun mengawali awal tahun 2018, di mana hal tersebut tiba dari presenter Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Yap, pasalnya mereka mulai langsung menggelar pernikahan pada bulan Februari 2018 mendatang. Hanya saja, apa alasan yg membuat Vicky percaya memilih Angel Lelga sebagai pasangan sehidup-sematinya?

“Di balik kemewahan Angel Lelga yg bikin aku sampai stuck bagi mengakhiri seluruh petualangan aku dan memilih dia adalah karena dia mau dilamar dengan surat Ar-Rahman. itulah salah satu ketentuan bahwa orientasinya bagi menjadi pasangan yg membangun dan berproses, bukan wanita yg menunggu di atas gunung, tetapi yg mau bergandeng tangan bagi menaiki puncak melewati rintangan bersama-sama,” saya Vicky, ketika ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Minggu (31/12).

Lebih jauh, presenter 33 tahun itu juga mengungkapkan alasan di balik pemilih surat Ar-Rahman sebagai mahar pernikahannya dengan Angel Lelga. Selain karena surat yg berisi cinta kasih Allah pada sesama manusia, Vicky melihat Angel sebagai sosok yg tak mengutamakan hal-hal yg bersifat keduniawian.

“(Kenapa surat Ar-Rahman) Karena itu surat cinta kasih Allah kepada sesama manusia, jadi maharnya dalam pernikahan kita surat Ar-Rahman. Kalau aku disuruh beli tas Hermes atau produk branded-nya dia yg puluhan milyar, aku nggak sanggup, harus ngumpulin duit dulu. Nah dia wanita yg tak menuhankan kemakmuran, justru aku begitu tergugah di ketika aku melamar dengan mahar dan Angel menyanggupi dan kemudian membacakan surat Ar-Rahman di depan aku dan penghulu, itu yg membuat hati aku bergetar dan durhaka aku kalau mainan wanita seperti ini,” lanjutnya.

Sedangkan saat ditanya mengenai sikap dan keyakinan hati Vicky Prasetyo, Angel Lelga pun dulu mengutarakan alasannya. Menurut Angel sebagai perempuan, ia tidak ingin menyulitkan sang pria yg mulai menjadi calon suaminya mengenai mahar pernikahan.

“Karena bagi aku paling tak sedikit tau agama juga ya bahwa perempuan yg maharnya tak menyulitkan pria itu kan baik, sebaik-baik ya perempuan adalah dia yg tak memberatkan maharnya terhadap calon suaminya,” pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin