Polisi LA Selidiki Tuduhan Pemerkosaan Terhadap Ed Westwick

Los Angeles – Kepolisian di Los Angeles , Selasa (7/11) waktu setempat, mengumumkan sedang menyelidiki tuduhan pemerkosaan yg dilayangkan terhadap aktor Inggris dalam serial “Gossip Girl”, Ed Westwick.
Petugas Departemen Kepolisian Los Angeles Drake Madison menyampaikan kepada AFP ada “penyelidikan yg masih berlangsung,” setelah aktris Kristina Cohen dalam pesan di Facebook pada Senin menuduh Ed sudah memerkosanya.
“Saya tak kenal perempuan ini. Saya tak pernah mengasari, dengan cara apa pun, perempuan manapun. Saya jelas tak pernah melakukan pemerkosaan,” tulis Westwick (30) di Twitter.
Cohen menuduh Westwick memerkosanya tiga tahun dulu di rumah sang aktor, tak lama setelah mengajak dia dan pacarnya yg seorang produser melakukan threesome.
“Ed bersikeras agar kita tinggal bagi makan malam. Saya menyampaikan aku lelah dan ingin pulang, coba keluar dari situasi yg tak nyaman,” tulisnya, menambahkan bahwa dia kemudian dibujuk bagi tetap tinggal oleh pacarnya dan beristirahat di kamar tamu.
“Saya akhirnya tertidur, aku tiba-tiba terbangun oleh Ed yg menindih saya, memasukkan jarinya ke tubuh saya. Saya meminta dia buat berhenti, tetapi dia kuat,” katanya. “Saya tak berdaya, ketakutan. Saya tak dapat berbicara, aku tak mampu lagi bergerak. Dia menindih aku dan memerkosa saya.”
Cohen – yg bermain di sejumlah serial seperti ‘Californication’ dan ‘The Middle’ – menambahkan bahwa sang produser menyalahkannya serta menyatakan bahwa menuduh Westwick mulai menghancurkan kariernya.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin