Presiden Ketiga BJ Habibie Hadiri Lamaran Denny Sumargo Dan Dita Soedarjo

Sabtu hari ini (4/8/2018) Denny Sumargo resmi melamar kekasihnya bernama Dita Soedarjo. Bertempat di sebuah hotel kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, acara tersebut dihadiri oleh orang-orang terdekat.

BERITA TERKAIT
  • Justin Timberlake dukung Pink yg batalkan penampilannya di Sydney
  • Gempa lombok, Chrissy Teigen update status dan kondisinya di bali
  • Adam Levine posting permintaan maafnya pada pihak MTV

Salah satunya adalah mantan presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie. Beliau menyempatkan diri menghadiri rapat dua keluarga tersebut. Rupanya Presiden RI ketiga ini memiliki kedekatan khusus dengan Dita dan keluarganya.

“Pak Habibie itu udah saya anggap kayak Opa aku. Karena Opa saya kan udah meninggal, dia jadi mentor saya dari soal bisnis dan kehidupan,” papar Dita usai prosesi lamaran.

Dita memang menjalin kedekatan bak kakek-cucu dengan Habibie. Pengusaha cantik ini ternyata menceritakan kisah cintanya dengan Denny Sumargo. Hubungan tersebut rupanya sudah mendapatkan restu darinya.

“Dia suka sekali sama Denny, dia bilang Denny tuh untuk Indonesia bangga karena kan dia acievement di basketball dan film, dia bilang Denny sangat sopan dan dia suka,” tambah pemilik Haagen Dasz Indonesia tersebut.

Ada satu pesan dari BJ Habibie yg terus diingat oleh Dita. “Dia bilang nggak usah cari pasangan yg perfect, tetapi cari yg untuk kamu bahagia. Dia terus ingetin saya nggak mulai ada manusia yg perfect,” pungkasnya.

(kpl/abs/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin