Prilly Latuconsina Ditempeli Makhluk Halus, Badan Sakit Sampai Biru-biru

Prilly Latuconsina kembali menjalani syuting bagi film layar lebarnya, DANUR 2. Seperti diketahui, film bergenre horor yg diangkat dari novel karya Risa Sarasvati ini menuai sukses besar pada seri pertamanya yg tayang pada 30 Maret 2017 lalu.

Prilly dahulu memberikan sedikit bocoran mengenai DANUR 2Â yg menurutnya jauh lebih menyeramkan dari prequel-nya. Bahkan saat syuting, tidak jarang Ia berdebar-debar karena suasana mengerikan yg Ia rasakan di sekitar lokasi syuting.

“Kalau ditanya, bedanya 180 derajat beda, kalau DANUR 1Â itu kan baru perkenalan ya, ada gadis namanya Risa baru tahu kalau dia itu dapat lihat mahluk halus dan akhirnya berteman sama hantu. Kalau ini kan lanjutannya, which is, dia udah tahu dia milik kemampuan itu dan akhirnya ini adalah pengalaman-pengalaman Risa setelah dia tahu dia mampu lihat hantu. Jadi pastinya lebih serem, lebih gila ceritanya dan pastinya lebih susah. Jauh banget seremnya sumpah, jauh banget. Kalau penonton DANUR 1Â nganggep itu serem, berarti ini mungkin dapat 10 kali lipatnya DANUR 1Â kali. Karena saya sendiri pun pas lagi adegan deg-degan. Serem banget,” kenang Prilly belum lama ini di lokasi syuting DANUR 2.

Prilly dulu bercerita mengenai satu adegan yg menurutnya paling menguras tenaga. Pasalnya, ada makhluk halus yg dikirim oleh Risa Sarasvati buat merasukinya. Prilly pun merasakan sakit di segala tubuhnya, hingga ada bekas luka biru-biru karena adegan tersebut.

“Ada satu adegan yg susah banget, banget. Adegan ini enam jam, dengan shoot yg memang banyak dan adegan yg menurut saya susah banget dan di ketika reading, kalian fokusnya di sini aja. Pas kemaren di jalanin, duh deg-degan selalu sampai badan tuh sakit-sakit, sampai akhirnya saya diurut karena badan saya segala sakit. Terus saya terima whatsapp dari Risa (Sarasvati). Jadi memang sebelum shooting adegan itu saya minta doa sama Risa, besoknya dia bilang, ‘Kamu ngerasa nggak dia datang? Aku suruh dia masukin kamu?’. Terus saya capture, saya masukin Instagram saya kan, mau cerita ke segala orang kan. Pantesan badan saya pada sakit, biru-biru. Cuma memang saya tipenya susah banget dimasukin karena waktu itu saya fokus banget kan, saya sih nggak ngerasa dimasukin, memang energi saya sama dia bertolak belakang, jadi jatohnya dia nempelin aku, supaya energinya berasa. Terus saya bilang sama Kak Risa, ‘Kak next time nggak usah lagi ya, saya tanpa ditempelin dapat kok’. Dan ini yg saya kangenin dari film horor. Pengalaman-pengalaman kayak gini yg saya kangenin. Karena kalau shooting film yang lain kan nggak mungkin. Akhirnya nemuin lagi momen momen kayak gini. Ini menariknya. Aku ceritain sejujurnya aja,” sambung gadis yg sempat digosipkan dekat degan Aliando Syarief itu.

Tentunya ada beban yg dirasakan Prilly dalam menjalani syuting DANUR 2. Pasalnya, banyak sekali orang yg terlanjur ber-ekspektasi dengan film pertamanya. Untuk itu, Prilly bakal berusaha bagi memberikan yg terbaik pada film DANUR 2.

“Beban sih pasti, hanya bebannya kayak jangan sampai nggak lebih bagus dari yg pertama. Dan beban orang mengharapkan ini dapat lebih dari DANUR 1. Jadi kayak temen-temen aku, ‘Pril gue expect banget nih DANUR 2, sebelum gue kenal lu, gue udah nonton DANUR 1, jadi harus bagus banget ya’. Nah dapetin kayak gitu ke temen kan itu kayak, oke, gue yakinin, ini bagus banget kok, bagus banget. Jangan bikin gue deg-degan ya. Jadi kayak tekanan-tekanan dari orang sekitar yg ekspektasinya begitu besar, jadi beban. Jadi semoga dapat terealisasi kan dengan baik,” pungkas Prilly.

(kpl/bus/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin