Prilly Latuconsina Panggil Teman Hantunya Lewat ‘To My Little Friend’

Film layar lebar terbaru Prilly Latuconsina, DANUR 2: MADDAH tidak lama lagi bakal tayang di semua bioskop Tanah Air. Tak sekedar akting di film yg diangkat dari novel karya Risa Sarasvati ini, Prilly bahkan juga ditunjuk bagi jadi pengisi soundtrack lagunya. Judulnya To My Little Friend.

Lagu ini ditujukan buat para sahabat hantu kecil Risa, yg di filmnya diperankan oleh Prilly. Tak main-main, composer populer Tanah Air, Melly Goeslaw dipercaya bagi menulis lagunya. Pacar dari Maxime Bouttier itu juga memuji kualitas lagu dari ciptaan Melly.

“Rekaman lagu bagi DANUR 2, judulnya To My Little Friend. Sebenernya ini hadiah bagi ‘mereka’; Pieter, William, Jansen, Hans, Hendrik supaya mereka seneng. Nggak nyangka ya, lagu apapun, mau untuk spiritual sekalipun kalau diciptain sama teh Melly hasilnya bener-bener bagus banget. Aku percaya mereka seneng,” ujar Prilly ketika dijumpai di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Kamis (15/2).

Prilly dahulu becerita sedikit mengenai To My Little Friend. Meski makna lagunya cukup seram karena berhubungan dengan makhluk halus, namun menurut wanita berusia 21 tahun itu, genre lagunya sangat playful dan tak menakutkan.

“Jadi ini lagunya tentang saya yg nyari mereka. Mereka kan nggak di setiap tempat ada, saya kayak manggil mereka. Di lagu itu saya kaya bercerita kalo saya manggil mereka lewat lagu kesukaan mereka. Terus saya akan ngerasain dingin, itu tanda mereka dateng. Intinya kaya saya adalah orang yg udah capek sama manusia-manusia di sini dan pengen nemuin dunia laen yg manusianya lebih baik,” sambungnya.

“Ini lagu bagi anak kecil untuk mereka jadi nadanya bukan yg nakutin, kalau ini nadanya kayak kami nyanyiin bagi temen-temen kalian anak kecil, sama sekali nggak nakutin,” pungkas Prilly.

(kpl/aal/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin