Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Kenapa Ia Pakai Jilbab Untuk Lebaran Di Tahun Ini

Ada sedikit yg berbeda dari penampilan Prilly Latuconsina pada lebaran tahun ini. Yap, karena pada lebaran tahun ini Prilly Latuconsina memilih bagi mengenakan jilbab. Saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu, Prilly pun mengungkapkan apa alasan yg membuatnya tertarik bagi menggunakan jilbab pada lebaran tahun ini.

BERITA TERKAIT
  • 7 Cara menggunakan jilbab modis dan modern, dengan tutorial plus gambar
  • 10 Cara menggunakan hijab modis, syar’i, dan cadar buat muslimah seluruh umur
  • Begini gaya santun Lindsay Lohan ketika hadiri London Modest Fashion Week
  • Kenangan Inneke Koesherawati dijuluki ‘artis kurma’ ketika Ramadan
  • Pasang foto Yoga berbusana seksi, Marshanda panen hujatan
  • Hijab eco friendly yarn Indonesia ini diminati pasar dunia

“Biar beda, tahun ini pakai jilbab, supaya matching sama mama. Pengen aja sekali-sekali lebaran menjadi muslimah yg baik. Emang udah niat lebaran kali ini saya mau pakai kerudung ya. Mamaku juga bilang, ‘tahun ini kamu pakai jilbab dong biar samaan sama mama, karena kan baju kalian juga udah samaan’. Dan warna kerudung ini juga dibeliin mama aku, jadi ya udah saya pakai dan saya seneng. Aku juga cita-cita kalau misalnya siap, ya saya bakal pakai kerudung sih. Karena memang papa saya mendidik saya islam banget, mama saya jga pakai jilbab. Rata-rata sepupu saya jilbab. Jadi latihan ya,” ujar Prilly, ketika ditemui di kediamannya di Tangerang, Jum’at (15/6).

Lebih jauh, Prilly juga mengaku kalau dirinya cukup menikmati tampil dengan menggunakan jilbab. Meski beberapa saudaranya menyampaikan cukup kesulitan dengan menggunakan jilbab, namun Prilly sendiri merasakan keuntungan tersendiri saat ia mengenakan jilbab.

“Seru sih. Kata sepupu saya tuh berantakan banget pakai jilbab ini, padahal kata saya biasa aja padahal ya malah saya gak tau bedanya apa. Enaknya pakai kerudung gak usah ribet nyisir rambut jadi segera aja dapat ya. Terus kalau dibuka mampu dibayangin rambut kaya gimana,” lanjutnya.

Walau begitu ada satu kesulitan yg dirasakan kekasih Maxime Bouttier itu ketika mengenakan hijab. Bagi Prilly, memasang peniti pada jilbab pun jadi kesulitan yg ia rasakan.

“Tapi ternyata masang peniti itu susah banget ya. Nyoba magnet, peniti, pentul dan ujung-ujungnya ini dipasangin. Cuma ini aja tetapi ya. Ternyata gak gampang pakai jilbab, jadi saya mewajarkan kalau mamaku dandannya lama meski gak rapiin rambut ya,” pungkas aktris cantik 21 tahun itu.

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin