Promo ‘SURAT CINTA UNTUK STARLA’, Jefri Nichol Dan Caitlin Halderman Tur 15 Kota

Pada hari Kamis (28/12/2017), film SURAT CINTA UNTUK STARLA tayang serentak di bioskop Tanah Air. Tak disangka, di hari perdana penayangannya, film tersebut justru mendapat respon yg sangat positif dari penikmat film Indonesia. Namun, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman selaku pemeran penting tidak lantas berpuas diri. Agar semakin menarik minat fans, mereka mengadakan tur ke 15 kota di Indonesia dalam rangka promo film.

“Kalo rame terus, promo sebulan juga kalian masih promo,” ungkap Jefri Nichol, ketika dijumpai di promo film SURAT CINTA UNTUK STARLA, Blok M Square, Kamis (28/12).

Hal serupa pun diungkapkan oleh lawan mainnya, Caitlin Halderman. Gadis berusia 17 tahun tersebut justru menambahkan, bahwa nantinya mereka mulai melanjutkan tur ke 15 kota di semua Indonesia.

“Sejauh ini rencana 10-15 kota, kami tunggu aja nanti jadwalnya. Kalau misalkan bagus kami bakal selalu promo,” tambah Caitlin.

Tak menutup kemungkinan, keduanya tetap bekerja ketika tahun baru nanti. Oleh karenanya, Jefri Nichol pun mempersiapkan stamina fisiknya agar tak sampai jatuh sakit. Ia takut mengecewakan fans yg sudah tiba jauh-jauh cuma buat bertemu dengan dirinya.

“Mungkin jaga kesehatan ya biar nggak drop nanti dan nggak ngecewain fans juga yg udah dateng jauh-jauh,” tutur Jefri.

Menurut Jefri, tidak cuma foto bersama, nantinya apabila memungkinkan, ia ingin mengajak para penggemar buat ngobrol secara langsung. “Selain ngasih performance terbaik kalian dalam film ini cara kami nge-treat fans sih dengan nyapa. Kalau ada waktu luang kalian ngobrol. Kalau saya sih gitu,” pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin