Proses Kilat Pembuatan Debut Single Marion Jola, Sebelum Momentum Hilang

Musisi jebolan ajang Indonesian Idol, Marion Jola baru-baru ini merilis single debut berjudul Jangan. Lagu dengan iringan rap Rayi RAN tersebut diciptakan oleh Nino RAN bersama Lale dan Ilman dari Maliq And D€Essentials.

BERITA TERKAIT
  • 5 Seconds of Summer catat album ketiga yg meraih puncak chart Billboard 200
  • Meninggal Karena Serangan Jantung, Jenazah Harry Moekti Akan Disemayamkan di Bogor
  • Profesional, Chanyeol ungkap EXO pernah tampil di panggung penuh serangga

Proses pembuatan single tersebut berjalan cukup cepat. Diakui oleh Rayi, cuma membutuhkan waktu seminggu buat rekaman sekaligus pembuatan video klip-nya.

“Rekamannya itu dua hari setelah final Indonesian Idol. Habis itu nggak sampai seminggu udah syuting video klip. Jadi memang harus gercep (gerak cepat) sebelum momentum Lala hilang,” kata Rayi ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

Proses syuting video klipnya sendiri berjalan seru karena Rayi harus menyempatkan waktu disela-sela manggung. Namun setelah melihat hasil akhirnya, bapak satu anak ini cukup puas.

“Bikin video klip sehari doang tetapi benar-benar waktunya colongan. Lala harus berangkat ke Kupang bagi kelulusan, sedangkan saya sama RAN disela-sela dua acara waktu itu nyempetin ke studio bagi syuting video klip,” tuturnya.

Ia melanjutkan, “Makanya videonya, walaupun (konsep) simpel di dalam studio doang, tetapi menurut saya karena pembawaannya si Lala dapat working the camera dengan bagus, jadi enak dilihat,” pungkasnya.

(kpl/abs/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin