Prostitusi Artis Muncul Lagi, Robby Abbas Bongkar Tarif Paling Mahal

Liputan6.com, Jakarta Polda Jawa Timur selalu mengembangkan penyelidikan terkait perkara prostitusi artis yg melibatkan selebritas Tanah Air. Dalam waktu dekat, lima artis dan model mulai dipanggil ke Mapolda Jatim.

BERITA TERKAIT
  • Cinta Memilih Pergi, Buah Karya Danang D’Academy Jelang Lulus S2
  • Lady Gaga Mau Hapus Lagu Duetnya Bareng R. Kelly
  • Pulang Umrah, Cita Citata Putuskan Berhijab?

Sementara ada lima oknum yg ada kaitannya dengan prostitusi online, dalam waktu dekat mulai kami panggil. Status mereka sebagai saksi. Mereka masing-masing berinisial AC, TP, dan BS yg yaitu dari oknum model. Disusul berinisial ML dan RF dari oknum artis, ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dalam keterangannya perihal prostitusi artis, Kamis (10/1/2019).

Berdasarkan bukti yg telah ada, kelima artis dan model itu diduga kuat masuk dalam jaringan prostitusi online. Secara bertahap, mereka mulai dimintai informasi oleh penyidik sebagai saksi.

Dari hasil penelusuran transaksi perbankan punya muncikari TN dan ES, nama limaselebriti dan model itu teridentifikasi terlibat prostitusi artis.

Ada data lima artis dari perbankan yg kami dapatkan. Dan ini kami kembangkan terus, sambung Luki.

Mantan Muncikari

Kasus prostitusi artis VA, mengingatkan publik dengan kejadian serupa pada tahun 2015. Saat itu, muncikari Robby Abbas divonis oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hukuman penjara 1 tahun 4 bulan.

Dalam acaraHotman Paris Show yg dipandu Hotman Paris Hutapea, Kamis (10/01/2019), Robby Abbas menceritakan pengalamannya dalam mendalangi prostitusi online yg melibatkan deretan selebritas.

Robby Abbas mengaku sudah menjembatani transaksi prostitusi yg melibatkan 100 seleb dan hampir setengahnya adalah artis papan atas. Tarif prostitusi paling mahal bagi artis papan atas sebesar Rp 150 juta.

Diminta

Kala itu, Robby Abbas mengaku sejak awal tak pernah menawarkan seseorang artis buat terjerumus dalam lembah prostitusi yg dikelolanya. Tetapi, para artis tersebut yg memintanya.

Waktu di fakta persidangan segala bukti keluar ya, Bang. Bahwa saya enggak pernah menawarkan, mereka yg meminta. Dari beberapa artis yg dipanggil buat klarifikasi di Polres Jakarta Selatan, mereka terbukti mereka yg meminta ke saya. Bukan saya yg menawarkan, papar Robby Abbas.

Transaksi

Saat menjadi muncikari, Robby Abbas mengatur kegiatan transaksi keuangan secara tunai dari penyewa prostitusi. Dari tarif yg dibayarkan, ia mengambil komisi sebanyak 20 persen.

Sebagai perantara, Robby Abbas yg menyiapkan tempat buat artis pelaku dan penyewa prostitusi bertemu. Kemudian di tempat berbeda, ia mulai bertemu dengan artis itu bagi memberikan uangnya.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin