Puas Main Film Horor, Aurelie Moeremans Ingin Jadi Seorang Psikopat

Setelah BADOET dan TAROT, Aurelie Moeremans kembali mendapat kesempatan bagi terjun di film genre horor berjudul KUNTILANAK. Meski kerap mendapat peran di genre serupa, hal tersebut diakui olehnya terjadi secara tak sengaja. Setelah puas mendalami berbagai karakter di film horor, kekasih musisi Ello ini ingin menjajal peran baru sebagai seorang psikopat.

BERITA TERKAIT
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila
  • Ada sosok Wiro Sableng di ‘Deadpool 2’?
  • Prabowo wajibkan kader Gerindra tonton film ‘212 The Power of Love’
  • 8 Film adaptasi buku best seller Indonesia di tahun 2018, mana yg paling ditunggu?
  • Fashion ‘jadul’ di film Dilan 1990 masih OK di era sekarang
  • Film ini dikutuk selamanya karena syuting pakai tengkorak asli

“Kalau film saya suka horor ya, nggak sih, saya suka drama, suka horor. Tapi kalau film yg saya mau mainkan itu film psikopat sebenarnya. Tapi sampai sekarang belum dapat,” ujar Aurelie Moeremans, ketika ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Bukan tanpa sebab Aurel ingin mendalami peran seorang psikopat. Pasalnya ia adalah pencinta karakter tersebut di berbagai film yg sudah ditonton.

“Karena gue psikopat. Ha ha ha enggak lah. Karena saya suka film psikopat. Dan nggak tahu deh memang dari lalu suka film yg aneh. Kayak kalian tuh nggak tahu dia kenapa sih, ada persoalan banget. Jadi kayak seru aja,” jelasnya.

Namun sayang, hingga kini belum ada Production House di Indonesia yg menawarinya film dengan genre tersebut. Kendati demikian ia mengaku cukup senang karena sempat terjun di film EL yg mengangkat tentang gangguan kejiwaan belum lama ini.

“Lumayan menantang sih. Itu tentang kepribadian ganda ya. Masalah kejiwaan tetapi bukan psikopat,” pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin