Puji Vokalis Slank, Cita Citata: Kaka Gemuknya Lebih Ganteng

Konser Slank in Love menghadirkan Cita Citata menjadi salah satu teman duet Slank. Mengenakan gaun berwarna hitam, Kaka dan Cita membawakan lagu berjudul Balikin yg diambil dari album ketujuh.

BERITA TERKAIT
  • Konser di Jawa Tengah, David Foster tampil di bekas pabrik gula
  • Jika kembali serius bernyanyi, Sophia Latjuba: maunya bikin album sendiri aja dulu
  • Via Vallen akui Slank jadi salah satu panutannya dalam berkarir

Sebelum akan bernyanyi, Kaka ingat kalau Cita pernah memuji dirinya akan menggemuk. Hal tersebut pun segera disampaikannya.

“Kaka gemuknya lebih ganteng,” kata Kaka sebelum memainkan lagu Balikin di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Kaka mengatakan, berat badannya yg akan berangsur naik tidak yang lain lantaran karena kini dirinya bersama personel Slank yg yang lain telah terbebas dari Narkoba dan tidak mengkonsumsi rokok.

“Kondisi gua telah balik ke sangat amat baik. Lagu ini ada sedikit tentang jeritan orang pakai narkoba, minta dibalikin ke keadaan masih sehat,” tutup Kaka.

Banyak musisi-musisi wanita yg turut menyemarakkan konser Slank in Love, tidak cuma Cita, Sophia Latjuba juga tampil cantik dan anggun malam itu. Bahkan ternyata diketahui seandainya Sophia rupanya tidak menggunakan sepatu alias nyeker ketika berada di atas panggung menyanyikan lagi Terlalu Manis.

(kpl/aal/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin