Punya Anak, Alasan Alexandra Gotardo Memilih Main Film Ketimbang Sinetron

Liputan6.com, Jakarta Semenjak melahirkan buah cinta pertamanya,Carleteana Eleanore Waworuntu, dengan Arief Utama Waworuntu,Alexandra Gottardo telah jarang kelihatan dilayar kaca. Wanita 34 tahun itu memilih buat tak lagi tampil sebagai bintang sinetron.

BERITA TERKAIT
  • Mendadak Sakit Diare, Artis VA Batal Dipindah ke Rutan Polda Jatim
  • Ketegaran Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani di Konser Reuni Dewa 19
  • Berseteru dengan Jerinx SID, Ashanty: Kalau Kesatria Harusnya Minta Maaf

Alexandra Gottardo, menjelaskan syuting sinetron sangat menyita waktunya terlebih ketika stripping. Oleh karenanya,Alexandra Gottardo memilih buat syuting film ketimbang sinetron.

“Aku justru ke film aja. Kalau saya ke sinetron malah saya enggak ada waktu untuk anak. Kalau film kan mampu menentukan sendiri misalnya mau diambil apa nggak,” ungkap Alexandra Gottardo, di CGV Grand Indonesia, M.H Thamrin Jakarta Pusat, belum lama ini

“Tapi kalau sinetron kan kami enggak tahu selesainya kapan, dan itu yg saya hindarin buat sekarang. Karena saya masih milik anak kecil,” terangnya.

Bisa Atur Waktu

Buat Alexandra Gottardo, bermain film lebih sedikit waktu bekerja. Sehingga ia tidak ketinggalan perkembangan si buah hati.

“Kalau film kami tahu, maksudnya sampe berapa lama. Bisa satu bulan, dua bulan atau bahkan hitungan minggu,” tutur Alexandra.

Cerewet

Terlebih sang buah hati yg kini berusia 2,5 tahun, telah pandai berbicara. Bahkan anaknya telah dapat protes dengan kesibukkan orangtuanya.

“Sekarang telah cerewet, telah mampu protes,”papar Alexandra Gottardo.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin