Punya Aplikasi Resmi, Ini Cara Marshanda Untuk Mendekatkan Diri Dengan Penggemarnya

Pada tanggal 29 Desember 2017, Marshanda mengumumkan diluncurkannya aplikasi mobile miliknya, merupakan ‘Aplikasi Resmi Andriani Marshanda’ yg berkolaborasi dengan perusahaan teknologi berbasis di New York EscapeX. Aplikasi resmi Marshanda medefinisikan ulang keterlibatan dan interaksi dengan penggemar.

Aplikasi ini memberikan Marshanda dan penggemarnya sebuah platform buat mengekspresikan diri mereka masing-masing tanpa adanya tata kelola yg ada pada media sosial. Aplikasi ini menyediakan konten eksklusif, kontes, dan hadiah melalui pasokan unik sosialnya, yg memungkinan para penggemar bagi berinteraksi dengan Marshanda.

Tentu saja ini mulai memberikan sebuah pengalaman yg tidak ternilai untuk para penggemarnya, yg mampu menikmati keterhubungan dan mendapatkan pandangan personal mulai kehidupan cewek cantik yg satu ini.

Aplikasi resmi Marshanda mulai menampilkan pasokan penggemar yg unik yg mulai memungkinan para penggemar bagi mengirim, membangun serta mengkonsolidasi komunitas penggemar. Aplikasi baru ini juga mulai memungkinkan para penggemar bagi mengakses akun sosial media Marshanda ( Facebook, Twitter, Instagram and Youtube).

“Kami sangat bersemangat berkolaborasi dengan Marshanda dalam pencapaian terbarunya. Dia menambahkan fleksibiltasnya dengan launching aplikasi ini. Bersama, kita berjuang buat memulai sebuah era di media sosial di mana kendali diletakkan kembali di tangan para selebriti dan penggemarnya yg mulai mampu semakin terlibat dengan penggemarnya†ucap EscapeX CEO, Sephi Shapira.

“Saya sangat bersemangat, merasa terhormat dan sangat bersyukur atas diluncurkannya aplikasi resmi saya. Saya berharap melalui aplikasi ini aku bisa memiliki hubungan yg lebih dekat dan lebih personal dengan penggemar saya. Penggemar aku sudah menjadi inspirasi dan motivasi. Mereka benar-benar peduli dan terus menginginkan yg terbaik dari diri saya. Aplikasi resmi ini yaitu hadiah buat penggemar setia aku yg sudah terus ada buat aku pada ketika terendah dan terbaik aku dan semakin mencitai aku dari masa ke masa.†ucap Marshanda.

(kpl/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin