Punya Pacar Yang Tingkahnya Absurd, Pacar Ebel Suca 4 Sempat Malu

Kerap bertingkah gokil di panggung, bikin Ebel dikira kurang waras. Padahal, menurut Ebel, itu seluruh demi delivery materi stand upnya semata. Yup, selain bertingkah ala ular kobra sambil melet-melet liar, Ebel juga kerap tirukan bor berjalan. Seluruhnya nggak pernah gagal memancing tawa.

BERITA TERKAIT
  • Komika Dani Aditya kerap diminta dosen beraksi di jam kuliah
  • Komika Dani: Saya cari tawa, bukan cari kasihan
  • Apa maksud Jokowi undang pelawak ketika Setnov mundur?

Namun siapa sangka, dalam keseharian pun tingkah Ebel nggak jauh kekonyolan. Hal itu dikonfirmasi oleh Wulan, pacar Ebel yg diundang ke atas panggung pada Kamis (4/10) lalu. Wulan ditanya oleh para host soal kelakuan absurd ebel selama pacaran.

“Awalnya ada. Kalau lagi di motor di jalan gitu kan tiba-tiba dia teriak,” ujarnya sambil menahan tawa. Kontan pengakuan Wulan bikin satu studio heboh. Ditambah lagi ketika Ebel peragakan keabsurdannya itu sambil berteriak “Oooh Sayaang”, penonton makin terbahak.

Punya pacar seabsurd itu diakui Wulan memang sempat bikin ia malu. “Awalnya malu cuman lama-lama terbiasa, ya udah” tukas wanita yg berprofesi sebagai bidan ini. Lebih lanjut, meskipun absurd Wulan ceritakan juga saat-saat Ebel down, ketika ketemu dengan Psikolog salah satunya.

Nggak heran sih kalau Wulan akhirnya begitu maklum, sebab ia dan Ebel telah kenal sejak setahun silam. Mereka lantas berpacaran dan kini hubungan mereka telah hampir 4 bulan lamanya. Hem, Semoga langgeng selalu ya Ebel dan Wulan!

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin