Putri Ayu Menghayati Lagu Barunya Melalui Film-film Drama Korea

Setelah sibuk dengan panggung off air dan kuliah, penyanyi cantik Putri Ayu Rosmei akhirnya merilis single terbaru berjudul Tak Punya Hati. Melibatkan sejumlah musisi ternama Indonesia, Putri Ayu membutuhkan waktu kurang lebih tiga bulan buat menyelesaikan lagu Tak Punya Hati.

BERITA TERKAIT
  • Bercerai di Awal Pernikahan, Nikita Mirzani Mengaku Beruntung
  • Chikita Meidy dan suami lagi nikmati momen jadi pasangan halal
  • Nikita Mirzani sebut telah tak ada komunikasi dengan Dipo Latief

“Dalam pengerjaan proses produksi lagu ini, saya dibantuin sama Om Irvan Nats buat rekaman vokalnya. Dia yg ngedirect vocal aku. Waktu itu sih rekaman di studio Braderland Jakarta Selatan. Tapi kalau buat proses rekaman musik dan lagu, saya dibantuin sama Kak Barry dan istrinya Mytha Lestari,” kata Putri Ayu, belum lama ini.

Putri Ayu mengatakan, lagu Tak Punya Hati ini menceritakan tentang perselingkuhan sepasang kekasih. Demi menghayati lagu Tak Punya Hati banyak hal yg dilalukan oleh penyanyi kelahiran tahun 1997 itu. Pasalnya, dia mengaku belum pernah mengalami seperti cerita di dalam lagu terbarunya ini.

€Jadi cerita lagunya tentang perasaan yg campur aduk, ada perasaan sedih, marah. Pokoknya tentang perasaan galau seseorang karena diselingkuhin pasangannya. Aku belum pernah pacaran dan diselingkuhin, amit-amit jangan sampai juga, buat penghayatan tema lagu ini supaya mampu pas dan emosinya dapat, saya banyak sekali nonton film film korea,” katanya.

Mengenai promo, Putri Ayu lebih memilih radio sebagai perkenalan lagu Tak Punya Hati ke masyarakat luas. Menurutnya, radio sangat berkontribusi besar dalam karir Putri Ayu di industri musik Indonesia.

“Radio itu teman berkarir, salah satu cara bagi update lagu-lagu baru ya lewat radio. Enaknya kalau denger radio itu mampu sambil ngapain aja dan dimana aja. Nah, ide rilis duluan di radio ini juga yaitu bentuk apresiasi dan ucapan terimakasihku bagi radio yg telah membesarkan namaku seperti sekarang ini. Jadi tanggal 18 juli kami mulai rilis dahulu eksklusif cuma di radio, baru nanti tanggal 23 Juli kalian naikin lagu Tak Punya Hati ini di RBT, platform digital music streaming dan juga YouTube,” tutup Putri Ayu.

(kpl/far/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin