Putrinya Dirawat Di Singapura, Denada Jual Cepat Apartemen Mewahnya

Kemarin (29/7) Denada mengunggah serangkaian foto dan video yg menerangkan bahwa ia menjual apartemennya. Apartemen yg berlokasi di kawasan Kuningan ini nggak cuma berisi kamar tidur dan kamar mandi, tetapi dilengkapi juga dengan sebuah lift pribadi. Hm, kebayang kan semewah apa hunian ini?

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha

Dalam unggahannya itu, ia mencantumkan fasilitas yg ada di apartemen disertai video penampakannya. Apartemen yg berdinding putih dengan sebuah jendela besar menghadap ke luar itu yaitu unit yg satu lantai dengan swimming pool. Paduan warna putih dan cokelat tua pada interiornya bikin kelihatan simple elegan.

Apartemen ini dijual cepat, sepertinya Denada juga tengah butuhkan uang segera. Seperti yg KLovers tahu, Shakira, putri Denada itu tengah jalani serangkai perawatan di Singapura karena sakit leukimia. Tentu biaya buat obat hingga kemoterapinya nggak sedikit dong.

Perawatan tersebut nggak hanya butuh biaya besar, tetapi juga kekuatan hati yg luar biasa. Dalam unggahannya pada Jumat (27/7) lalu, Denada ceritakan bahwa kemoterapi yg dijalani Shakira bikin rambutnya semakin menipis.

Segala cara dikerjakan mantan istri Jerry Aurum ini buat kuatkan Shakira, salah satunya dengan katakan bahwa rambut Shakira yg rontok mulai diganti dengan yg lebih baik oleh Tuhan. Semoga Shakira lekas sembuh dan apartemennya langsung terbeli ya KLOvers!

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin