Putus Dari Jessica Milla, Keluarga Sayangkan Keputusan Mischa Chandrawinata?

Mischa Chandrawinata ternyata telah putus dengan sang kekasih, Jessica Milla. Lantas, apakah keluarga menyayangkan keputusan berpisah dari keduanya?

BERITA TERKAIT
  • Istri Chrisye bicara tentang lagu yg paling susah dibawakan oleh almarhum
  • Gaya Ratu Laut Mera di Pemutaran Perdana Aquaman
  • Ardi Bakrie Bangga, Putrinya Juarai Lomba di Bangkok

“Nggak, yg utama mereka saling mendukung apapun yg kami lakuin selama itu hasilnya positif. Dan yg utama mereka melihat gue happy,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Saudara dari Marcell Chandrawinata ini menyampaikan seandainya keluarga tidak ikut campur dalam hubungan keduanya. Yang terpenting buat mereka adalah melihat Mischa mampu happy.

“Mereka nggak melihat gue yg depresi yg kayak nangis selalu di pojokan kayak anak kecil gitu nggak, yg utama mereka melihat gue happy, hasilnya itu adalah positif vibes. Jadi gue juga ngelakuin olahraga. Jadi lebih banyak ngelakuin hal yg baru aja sih,” tambahnya lagi.

Dirinya juga tidak merasa sayang atas hubungannya yg telah lama terjalin dengan Jessica. Menurutnya, segala hal dapat menjadi pembelajaran yg positif bagi kedepannya.

“Nggak ada yg sayang kalau kalian seluruh nyerahin sama yg di atas. Semua jadi pembelajaran, seluruh itu jadi hal yg positif untuk kita, yg utama kami belajar bagi dapat lebih bahagia terus,” tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin