Radja Bicara Soal Lagu Baru Sampai Alasan Kenapa Mereka Jarang Muncul

Harus diakui kalau telah cukup lama kami tak melihat aksi Radja di berbagai acara maupun panggung musik Tanah Air. Namun pada pertengahan bulan Februari kemarin, akhirnya Radja kembali dan merilis sebuah single yg berjudul Malaikat Cinta buat mengawali langkah mereka di industri musik pada tahun 2018 ini.

“Judul lagu barunya Malaikat Cinta, dirilis dari 14 Februari, pemutaran serentak di 120 radio Indonesia, selalu video klipnya juga udah dapat dinikmatin di Istana Musik Official. Jadi di tahun 2018 kami merilis single dahulu buat langkah awal, merupakan Malaikat Cinta, di bawah label kalian juga, merupakan Istana Musik,” ujar Ian Kasela, ketika ditemui di Studio Brownis Trans TV, Jum’at (28/2).

Lebih jauh, Ian mengaku kalau ketika ini ia dan rekan-rekannya berhasil mendapat respon yg positif bagi single Malaikat Cinta. Selain itu Moldy juga menjelaskan tentang sektor musik, di mana Radja kali ini lebih mengusung identitas sound ala British.

“So far bagus, awareness-nya udah dapet, responnya sangat bagus. Orang menilai kami melakukan perubahan, telah dari tahun sebelumnya, justru kalian mau mengembalikan lagi, kalian kangen sama musik kalian yg dulu,” terang sang vokalis.

“(Kalau) Secara musikal agak British, lirik masih easy listening. Memakai judul yg agak berani sekarang karena Malaikat Cinta. Kalau dahulu kan Manusia Biasa, kalau sekarang Malaikat Cinta,” tambah Moldy.

Sedangkan saat ditanya apa alasan yg sampai membuat Radja lama tak muncul, Ian pun menjawabnya dengan santai. Selain membenahi label mereka sendiri, Radja juga ingin memahami pasar, bisnis, serta strategi yg mulai mereka terapkan di tahun ini.

“(Kalau personel) Masih tetep, kami berempat, Moldy, Indra, Ojie, Ian. Kenapa selama ini Radja jarang muncul? Karena kalian di sini membenahi label, Istana Musik, yg notabene punya kita juga. Kita coba memahami bisnisnya seperti apa,” pungkas Ian.

(kpl/apt/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin