Raffi Ahmad Sebut Nilai Rumah Neneknya Rp 100 M, Ini Klarifikasi Syahnaz Sadiqah!

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad kembali membuat pernyataan yg cukup menggemparkan publik. Lewat akun Youtube RANS Entertainment miliknya, pria yg sempat menjalani berbagai bisnis ini mendokumentasikan sebuah vlog ketika momen Lebaran tiba. Kala itu, ia memboyong Nagita Slavina dan Rafathar ke rumah neneknya yg berada di kawasan Bandung, Jawa Barat.

BERITA TERKAIT
  • Saat hamil banyak persoalan datang, ini yg bagi Inul Daratista jadi wanita kuat
  • Dewi Perssik Tak Ingin Membawa Masalah Pencurian Sang Asisten ke Jalur Hukum
  • Anak pertama Hanung ultah, Zaskia Adya Mecca berikan ucapan manis sambil curhat

Ketika menunjukkan isi rumah sang nenek, Raffi kemudian menyebut bahwa rumah mewah itu berada di kisaran harga Rp 100 Miliar. Namun ditemui di tempat terpisah, adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah justru membantah pernyataan kakaknya.

“Bercanda doang itu mah. Iya memang seheboh itu ya? Bercanda doang biasa Aa Raffi suka bercandain nenek saya karena nenek saya tuh suka dibercandain. Mungkin nenek saya nggak tahu divideo. Jadi bercanda lah suka biasa,” ujar Syahnaz Sadiqah, ketika ditemui di lokasi syuting sinetron Dunia Terbalik, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (20/6).

Sekilas seandainya diperhatikan, rumah sang nenek yg biasa disapa Mami Popon tersebut memang kelihatan megah dan rapi. Beberapa barang antik dan pajangan pun tertata di ruang kaca khusus. Menurut penuturan istri Jeje Govinda ini, sang nenek telah gemar mengoleksi boneka sejak zaman dulu kala.

“Barang antik sih nggak, paling mami sukanya kayak boneka-boneka, pajangan dari zaman dahulu memang apik banget sih mamiku tuh,” jelasnya.

Diakui oleh Syahnaz, ketika masih tinggal di Bandung, dirinya cukup kadang menginap di rumah sang nenek. Namun tradisi tersebut akan hilang sejak kesibukannya di dunia hiburan dan pindah ke Jakarta.

“Kalau lalu waktu masih tinggal di Bandung sih kadang nginep. Tapi karena sekarang sih paling kalau lagi main ke Bandung, mampir jengukin mami. Kalau Lebaran ke sana pasti,” pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin