Ramon Jusuf Tungka Digugat Cerai Sang Istri, Ini Kata Humas Pengadilan Agama

Berita mengejutkan tiba dari aktor sekaligus presenter Ramon Jusuf Tungka . Dirinya digugat cerai oleh sang istri, Qory Sandioriva. Berkas perkaranya teregistrasi dengan nomor masalah 1419/Pdt.G/2018/PA dan didaftarkan pada tanggal 16 maret 2018.

BERITA TERKAIT
  • Soal KDRT David NOAH, kuasa hukum: itu tak terbukti
  • Ibnu Jamil digugat cerai istri, setelah 2 kali gagal cerai
  • Digugat cerai istri, Sule telah 3 bulan tinggal bersama anak-anaknya di Bekasi

Jaenudin, humas Pengadilan Agama Tigaraksa sempat menyampaikan seandainya tidak mengetahui perihal sidang cerai Ramon & Qory, karena tidak hafal dengan berkasnya. “(berkasnya) Saya gak hapal,” ucapnya ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (11/5).

Menjawab apakah perkaranya telah diproses, Jaenudin menyampaikan seandainya dirinya tak memperhatikan secara detil berkas-berkas yg masuk. Dirinya harus mencari lalu berkas-berkas perkaranya.

“Kalau itu ditanyakan lalu ke meja satu, masalah yg masuk kan lewat itu semua.
Kalau humas ini kan tak detil satu per satu tetapi ribuan masalah kan, jadi tak hapal satu persatunya siapa,” ujarnya.

“Yang disebutkan aku belum dengar, belum dengar belum tentu tak ada, perkaranya ada tetapi mungkin perkaranya udah putus atau bagaimana seperti kasus pada umumnya. Perkara itu kan tak semuanya disampaikan pada humasnya, kecuali kalau ada permintaan dan perkaranya ada baru kita lacak perkaranya mana nih,” tambahnya.

Seperti diketahui, Ramon menikah diam-diam alias tanpa sepengetahuan media dengan Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva pada tahun 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ganesa Tashi Tungka.

(kpl/aal/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin