Rano Karno Ingin Kampung Sepi, Saat Film ‘SI DOEL THE MOVIE’ Tayang

Film SI DOEL THE MOVIE diketahui mulai tayang di bioskop di tanggal 2 Agustus. Ya, film yg diangkat dari sinetron Si Doel ini sudah dinantikan banyak masyarakat, karena ingin tahu bagaimana kelanjutan kisahnya.

BERITA TERKAIT
  • Usai nobar film 22 Menit, Kapolres Samarinda kenang aksi teror bom Gereja Oikumene
  • 6 Hal romantis dalam drama yg perlu kamu waspadai di kehidupan nyata
  • Di depan Jokowi, Kapolri promosikan film ’22 Menit’

“Tanggal 2 Agustus, bapak-bapak, ibu-ibu, dan lainnya silakan ke bioskop. Karena ini adalah hasil pertanyaan Si Doel kapan dibuat lagi,” kata Rano Karno di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/7/2018).

Besar harapan dari Rano Karno ketika film SI DOEL THE MOVIE tayang. Malahan ia ingin kampung-kampung nantinya menjadi sepi karena seluruh masyarakatnya tiba berbondong-bondong ke bioskop. Hal tersebut pernah terjadi di ketika Si Doel tayang pertama kali di layar kaca.

“Semoga ketika penayangan nanti kampung-kampung pada sepi. Karena masyarakat ke bioskop. Seperti lalu Si Doel pertama kali, kampung pada sepi karena nonton Si Doel di tv,” ucap Rano Karno.

“Abang tahajud,” lanjut Maudy Koesnaedi menimpali. “Istri ngajarin aku tahajud kalau mengharap sesuatu. Dulu 2 rakaat sekarang 8 rakaat. Ya kami memohon lah. Segala telah dikerjakan, promo telah dilakukan, tinggal serahin kepada Yang Di Atas,” kata Rano Karno.

Meski promo besar-besar diadakan, bahkan sampai melakukan gala premiere di dua negara. Nantinya sukses tidaknya film ini, seluruh serahkan pada yg di atas. Yang jelas mereka sudah lakukan dengan maksimal.

Sebentar lagi film tersebut mulai tayang. Pemeran Mak Nyak, juga mendapat salam dan semangat dari para pemain lainnya. Meski kini keadaan Aminah Cendrakasih kurang sehat, namun semangatnya selalu terasa sampai proses penggarapan film ini selesai.

“Mak Nyak semangat terus. Spirit Mak Nyak tetap kami bawa dalam produksi film ini. Banyak cinta, cepat sembuh,” pungkas Cornelia Agatha.

Reporter: Ruswanto/ bintang.com

(kpl/bin/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin