Rano Karno Ungkap ‘SI DOEL THE MOVIE’ Dapat Antusias Besar Di Luar Negeri

Tidak sedikit masyarakat Indonesia yg memamerkan antusiasnya sejak SI DOEL THE MOVIE diumumkan. Namun hal tersebut tidak cuma dirasakan di negeri ini saja, namun juga orang-orang Indonesia yg berada di luar negeri. Bahkan, Rano Karno pun mengungkapkan masyarakat Indonesia di luar negeri bersiap meramaikan penayangan perdana film tersebut di salah satu bioskop pilihan di Belanda.

BERITA TERKAIT
  • Di depan Jokowi, Kapolri promosikan film ’22 Menit’
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila
  • Ada sosok Wiro Sableng di ‘Deadpool 2’?

“Antusias bantuan mereka, partisipasi mereka sangat menolong karena itu setelah itu mereka bilang, ‘SI DOEL diputar di sini dong’, makanya kuta putuskan kalian putar di sebuah bioskop yg sangat prestigious. Bioskop yg terbaik yg mungkin nggak segala film dapat diputar di situ. Kira-kira dapat menampung sekitar 1000 orang. Tuschinski, Amsterdam. Kamu cek aja itu bioskop di sana, bagus kalo kami di sini, kaya gedung kesenian,” ujar Rano Karno, ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jum’at (13/7).

Lebih jauh, Rano Karno juga menyampaikan kalau tim SI DOEL THE MOVIE memang tak melakukan survei bagi mengetahui antusias para penonton terhadap film tersebut. Hanya saja aktor 57 tahun itu menyampaikan ada sejumlah orang yg tinggal di luar Belanda yg bersiap bagi hadir di pemutaran film SI DOEL THE MOVIE.

“Ya kalau survey totally kalian nggak, tetapi kalian kan ada media sosial, dan di sana kalian ada teman-teman Blogger juga. Ini mungkin besok yg diundang nggak hanya dari Amsterdam, tetapi juga ada dari Berlin, Perancis, UK, Italy. Sebenarnya mereka mau film SI DOEL diputar di negara masing-masing, tetapi aku bilang nggak mungkin, makanya kalian kumpulin di satu tempat, ya kalian undang, responnya bagus banget, ‘nggak apa-apa bang, kami dapat naik pesawat’. Terus ada yg naik bis, kereta. Kita surprise, nggak nyangka. Apresiasi dari masyarakat Indonesia bagus banget,” lanjutnya.

Sedangkan bagi tawaran film setelah SI DOEL THE MOVIE, Rano Karno sendiri tak menepis hal tersebut. Hanya saja ketika ini Rano Karno memang tak banyak mengambil tawaran pekerjaan bagi bermain film karena harus membagi waktu dan tanggung jawabnya di pekerjaan yg lain.

“Ya tentu kalo dibilang banyak tak ya, karna aku milik perusahaan bukan berarti gak mau. Kemarin aku main juga sama mak Fera, aku main yg (judulnya) SUAMI BUAT EMAK sama Lidya. Artinya kalo aku ada waktu, pasti aku mau film yg lain, gitu,” pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin