Rayakan Halloween Bareng Keluarganya, Harper Beckham Jadi Zombie

Sepulang liburan dari Australia, keluarga Beckham kembali disibukkan dengan perayaan momen Halloween yg jatuh pada Rabu (31/10) kemarin. Sama seperti artis-artis yg lain, Victoria Beckham juga mempersiapkan kostum atau look yg unik dan menyeramkan.

BERITA TERKAIT
  • Jalani sidang perdana, Reza Bukan tidak ditemani tim kuasa hukum
  • Ahmad dhani unggah foto jadul ketika sma, mirip siapa hayo?
  • Vidio Fair 2.0 Hadir 3 November 2018, Apa Saja Keseruan di Dalamnya?

Di luar dugaan, Victoria Beckham menjatuhkan pilihannya pada topeng evil bunny. Pemandangan itulah yg mampu kamu temukan dalam foto selfie yg baru saja diunggah dalam akun Instagram-nya. Penasaran?

Berpose di depan kamera ponselnya, Victoria tampak menggunakan toping berbulu putih yg memiliki sorot mata menyeramkan. Di yang lain foto ia juga menunjukkan momen ketika coba masker V FOR VENDETTA bersama jagoan kecilnya, Cruz Beckham.

Menjatuhkan pilihannya pada topeng pertama, Victoria pun mengajak anak-anaknya mengelilingi buat trick or treat. Saat itulah kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yg tidak kalah mencuri perhatian.

Dari foto-foto yg beredar di media, putri bungsu Victoria yg bernama Harper Beckham tampak berdandan sebagai zombie cheerleader. Wajah mungilnya yg lucu itu dirias makeup warna putih dengan bibir merah, dan luka palsu di bagian dahinya.

Sementara itu rambut pendek harper dikuncir dua dengan pita berwarna merah. Meski telah berdandan seram, gadis mungil ini tetap saja cantik dan menggemaskan. Buat kamu yg penasaran seperti apa penampilan Harper ketika itu, yuk intip fotonya di SINI !

(kpl/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin