Rayakan Paskah Bersama Keluarga, Nick Cannon Pakai Kostum Kelinci!

Hari besar tidak jarang kali dijadikan hari bagi berkumpul bersama keluarga. Begitu juga pada momen Paskah yg jatuh pada 1 April kemarin. Rayakan Paskah bersama anak, Nick Cannon pakai kostum kelinci!

BERITA TERKAIT
  • Rayakan anniv ke-8, Ardi Bakrie berikan kata-kata romantis bagi Nia Ramadhani
  • Kini berhijab, Chacha Frederica tidak mau dikotak-kotakkan dalam berteman
  • Ramai film dibuat, Mira Lesmana ungkap industri krisis pemain dan kru

For your information, Nick Cannon adalah selebriti kenamaan Hollywood. Nick diketahui memiliki segudang talenta. Dimana talenta-talenta itulah yg membesarkan namanya di dunia entertaiment. Sebt saja aktor, rapper, komedian, sutradara film, penulis naskah, produser film, pembawa acara tv, penyiar radio, pengusaha, sampai produser rekaman adalah sederetan profesi yg dilakoni oleh Nick berkat talenta-talenta yg ia miliki.

Terbayang kan sesibuk apa Nick? Namun ternyata kesibukan ini bukanlah maslaah yg berarti untuknya. Pasalnya pada hari Paskah kemarin (1/4) Nick kedapatan merayakan hari besar ini dengan anaknya, Golden.

Hal ini kelihatan dari foto yg ia bagikan pada akun Instagram pribadinya @nickcannon, tepatnya pada 11 jam yg lalu. Pada unggahan tersebut, pria benama lengkap Nicholas Scott Cannon ini tampak memangku dan menatap mata Golden.

Bukan cuma meluangkan waktunya bagi merayakan Paskah bersama, Paskah kali bukanlah Paskah biasa! Bagaimana tidak, Nick tiba dengan mengenakan kostum ala Easter Bunny! Tak ketinggalan Nick pun tutur merayakan Paskah bersama anggota keluarga yg lain.

Pda foto Paskah yg ia upload, Nick menuliskan “Pada dasarnya liburan adalah waktu berkumpul bersama keluarga! Tinggalkan aktifitasmu sejenak dan bersenang-senanglah! Hidup ini terlalu singkat, berbahagialah! Syukuri momen (bersama keluarga) ini!

Happy belated Easter, KLovers! Bagaimana dengan momen kebersamaan kita bersama keluarga di hari Paskah kemarin? Tell us!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin