Rayakan Tahun Baru, Nova Eliza Galau Pulang Ke Bali Atau Tetap Di Jakarta

Banyak rencana yg mulai dikerjakan pada ketika pergantian tahun. Ada yg ingin keluar rumah dan mengikuti acara-acara pergantian tahun, namun ada juga yg memilih tinggal di dalam rumah hingga momen pergantian tahun selesai.

Tak berbeda dengan aktris cantik Nova Eliza. Dirinya malah galau di pergantian tahun ini, apakah ingin tetap berada di Jakarta atau kembali ke rumahnya di Bali. Jikalau dirinya kembali ke Bali, Nova berkeinginan buat menghabiskan pergantian waktu di Ubud atau Nusa Dua.

“Nah itu yg belum tahu paling mentok ya balik ke Bali lagi lah, di sisi yang lain selain saya di Jakarta, saya kan juga tinggal di Bali. Tapi kebetulan vila saya yg di Bali telah tersewa sampai Januari jadi paling ke Ubud atau ke Nusa Dua, rencananya sih seperti itu,” ungkapnya ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

Meskipun masih bingung, namun dirinya menyebutkan seandainya ada banyak hal yg dapat dikerjakan seandainya dirinya pergi ke Bali. Berbeda dengan Jakarta, Bali menyimpan banyak hal-hal menarik.

“Kalau di Bali itu sih banyak ya kegiatannya. Karena kan di sana sangat terbuka sekali, adventure sekali, kalian nggak mesti ke laut ke pantai, tetapi juga kalian mampu misalkan rice field atau hanya minum-minum di Coffee Shop lihat pemandangannya sawah-sawah itu telah cukup banget,” tambahnya.

“Jadi banyak yg dapat dikerjakan di Bali. Apalagi di sana kan naik motor nyaman, kalau saya di sini saya takut naik motor, takut disenggol,” tutupnya.

(kpl/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin