Reese Witherspoon Beri Bocoran ‘LEGALLY BLONDE 3’, It’s Gonna Be So Fun!

Butuh lima belas tahun sampai akhirnya sekuel ketiga LEGALLY BLONDE mulai kembali dibuat. Film yg melambungkan nama Reese Witherspoon ini amat ikonik dan terus dinanti meskipun harus menunggu belasan tahun. Film terakhirnya LEGALLY BLONDE 2: RED, WHITE & BLONDE dirilis 2003, cuma berselang dua tahun dari film pertama.

BERITA TERKAIT
  • 6 Hal romantis dalam drama yg perlu kamu waspadai di kehidupan nyata
  • TV Arab bakal tayangkan serial drama tentang ISIS selama Ramadan
  • 6 Pasangan paling romantis dalam sejarah perfilman

Reese sendiri sudah mengkonfirmasi film ketiganya sejak 7 Juni lalu. Ia mengenakan bikini pink dan bersantai di kasur apung di kolam renang. Pose ini sendiri yaitu bagian dari adegan ikonik dalam LEGALLY BLONDE pertama.

“Aku rasa ini adalah ketika yg tepat buat melakukannya. Aku pikir ketika ini para wanita butuh semangat positif,” ujar Reese pada E Online tahun lalu.

Kira-kira dalam film ketiga ini Reese masih mulai memerankan Elle Wood sang pengacara serba pink gak ya? Pasalanya menurut Jennifer Coolidge lawan mainnya, tahun 2013 dulu Reese menolak kemungkinan dibikinnya film ketiga LEGALLY BLONDE. Well, hingga ketika ini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai daftar pemain.

“Aku ingin tim yg amat cerdas dengan ide brilian dan setelah itu baru kalian mulai,” ungkap Reese. Pihak Metro-Goldwyn Mayer sendiri selaku rumah produksi sudah menyiapkan tim kreatif buat penulisan film ini. Kirsten Smith akan bekerja bagi film ini, ia adalah penulis skenario genre romantic-comedy. Karyanya antara yang lain 10 THINGS I HATE ABOUT YOU, THE UGLY TRUTH, dan tentu saja LEGALLY BLONDE.

Saat ini LEGALLY BLONDE 3 sudah memasuki masa pra-produksi. Namun Reese menolak memberi detail lebih lanjut. Saat diundang di talkshow Entertainment Tonight , ia cuma memberi sedikit bocoran yg makin membuat kalian penasaran.

“Film ini mulai sangat menyenangkan. Aku baru saja lakukan pertemuan membicarakan plot utama dan seluruh karakternya. Beberapa karakter lama mulai muncul dan ada karakter baru. Aku telah sangat bersemangat walau baru meeting. Ini mulai amat keren,” tandas Reese.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin