Reino Barack Soal Unggahan Makan Teman Luna Maya: Dimakan Enggak, Teman Juga Enggak

Reporter: Telni Rusmitantri ( Liputan6.com )

BERITA TERKAIT
  • Kabid humas polda metro jaya ungkap laporan terhadap kriss hatta penuhi unsur pidana
  • Masa penahanan augie fantinus diperpanjang 40 hari
  • Ambil job di tahun baru, Fatin gagal kumpul bareng keluarga?

Reino Barack dan Syahrini masih jadi bahan perbincangan hangat netizen di jagad maya. Keduanya dikabarkan menjalin kedekatan. Ada juga yg menyebutkan kalau Syahrini adalah orang ketiga dibalik kandasnya hubunga Reino dan Luna Maya.

Setelah cukup lama membuat netizen penasaran dengan kabar tersebut, akhirnya Reino Barack pun muncul. Hari ini (19/11), secara ekslusif Reino hadir buat memberikan klarifikasi. Reino Barack tak menyangkal kabar kalau dirinya dan Syahrini dekat.

“Sebetulnya sah-sah aja aku mau dekat sama siapapun. Saya udah single. Kalaupun memang dia (Syahrini), dia single, bukan istri orang. Saya juga bukan suami orang, jadi sebetulnya ya bukan urusan siapa-siapa sih? Urusan saya. Apalagi bukan urusan mantan aku juga. Kecuali, merebut atau apa itu beda cerita. Tapi kan ini nggak (merebut), memang udah jelas (putus),” kata Reino Barack pada tim Liputan6.

Buat KLovers yg belum tahu yang berasal muasal kabar tersebut, Reino dan Syahrini dikabarkan dekat sejak kabar hadirnya Reino pada konser tunggal Syahrini beberapa waktu lalu. Kemudian tidak lama setelah kabar itu mencuat, giliran Luna Maya yg muncul dengan sebuah unggahan soal ‘makan teman’. Sejak postingan itu beredar, netizen pun segera ramai dan mengaitkan Syahrini sebagai orang ketiga yg bertanggungjawab atas kandasnya hubungan Reino dan Luna Maya. Meski tidak lama setelah itu Luna kembali muncul dan memberkan klarifikasi. Menurut Luna, ia tak sedang membicarakan Syahrini.

Terkait dengan unggahan Luna ini, rupanya Reino Barack milik pendapatnya sendiri. Menurutnya, “Walaupun yg bersangkutan (Luna Maya) bilang, ‘Ah enggak, itu kan bukan untuk dia (Syahrini). Ya, nggak usah jadi naif lah jadi orang. Fitnah itu tak baik.”

Tak sampai di situ saja. Reino Barack kembali berkomentar. Kali ini ia menggarisbawahi kata ‘makan teman’ yg diunggah oleh mantan kekasihnya itu.

“Yang kedua, kan kata-katanya ‘makan teman’. Agak geli sih sebetulnya dengarnya. Karena kedua kata itu tak ada hubungannya sama sekali. Dimakan enggak, teman juga enggak,” ungkapnya.

“Saya ngomong apa adanya ya. Mohon maaf, aku bukan mau menyinggung siapa-siapa. Tapi aku udah menjalani hubungan dengan mantan aku (Luna Maya) 5 tahun. Bukan waktu yg pendek lho. Kan kalau namanya sahabat itu tahu rumah tinggalnya dimana, tahu ulang tahunnya kapan, tahu makanan favoritnya apa, merk favoritnya apa, kadang bertemu. Walaupun tak kadang bertemu kalau mungkin mantan aku sibuk, tetapi kan setidaknya ada lah WhatsApp atau telponan. Kecuali aku buta ya. Saya nggak pernah melihat dia (Luna Maya) ada hubungan (dengan Syahrini). Jadi kenapa tiba-tiba teman maupun sekarang sahabat? Lucu banget gitu lho. Jadi dimakan enggak, teman pun enggak. Terus kok makan teman? Lucu banget,” jelas Reino Barack mengkritisi unggahan Luna Maya.

(Credit video: Vidio.com/Liputan6)

(kpl/lip/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin