Rencana Dimas Beck Tahun 2018, Salah Satunya Rilis Buku Untuk Inspirasi Banyak Orang

Aktor dan penyanyi Dimas Beck juga merasakan kegembiraan menjelang tahun 2018. Tak beda dengan yg lain, di tengah kesibukannya, ia mengungkapkan rencana-rencananya bagi tahun 2018.

Saat ditemui di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, pria berusia 29 tahun ini berikan bocoran buat rencana merilis buku di tahun 2018. Dengan dirilisnya buku ini, Dimas berharap bisa menginspirasi banyak orang.

“2016 aku ada bikin buku, Tamara Geraldine yg nulis. InsyaAllah tahun depan telah mampu di-launching, telah dapat disebarin. Bukunya tentang hubungan aku sama ibu saya. Mudah-mudahan dapat menginspirasi banyak orang. Saya excited banget. Terus ada juga beberapalah. 2018 mudah-mudahan menjadi tahun yg lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Pasti maunya gitu ya,” ungkap pria yg juga tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa (BBB) ini.

Lebih lanjut ketika ditanya rencananya sebagai penyanyi, Dimas ternyata juga tidak banyak rahasia. Ia mengungkapkan keinginannya bagi dapat bernyanyi lagi. Meski kini tengah vakum, namun ia bersama BBB dan Melly Goeslaw tengah mencari ide-ide baru bagi karya kedepannya.

“Kangen jugalah pasti, belum sempat ketemu sama teh Melly tetapi terus kontak. Memang kami terus cari ide-ide barulah karena kan zamannya telah yang lain ya dari kami dulu. Jadi mungkin kami juga mampu bikin sesuatu yg bentuknya online, ataukah youtube. Macam-macamlah yg mampu kami gali lagi, namanya juga banyak kepala di situ. Makin banyak ide, makin banyak yg harus disaring,” ujar Dimas.

Kita tunggu saja ya, KLovers. Semoga saja masih dapat menikmati karya Dimas Beck bersama dengan BBB dan sukses juga buat bukunya yg mulai langsung dirilis.

(kpl/far/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin