Resepsi Jilid Kedua Vicky – Angel Lelga, Diendorse Di Disneyland Hong Kong

Setelah melalui rangkaian pernikahan pada tanggal 9 – 10 Februari lalu, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menggelar syukuran dan pembubaran panitia pernikahan di Nendia Primarasa (catering pernikahan), Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (15/2). Di kesempatan tersebut, selain bahagia pernikahannya berjalan lancar, pasangan ini juga menceritakan rencana bulan madu mereka yg kebetulan juga ada resepsi lagi.

Angel bilang kalau bulan madu dan resepsi kedua mereka bakal lebih seru. Pasangan ini tak cuma merayakan berdua tetapi juga dengan anak-anak. Bukan cuma itu Angel memberi bocoran tempat yg mulai mereka datangi nanti seperti dongeng.

“Kita mau resepsi lagi di negara yang lain dan lagi-lagi alhamdulillah endorse. Pria jangan pernah mengubur mimpi kita. Kalau berkhayal setinggi mimpi,” tutur Vicky.

Meski mendapatkan banyak endorse, pesta pernikahan Angel dan Vicky memang membutuhkan biaya yg cukup besar. Vicky mengaku dirinya sempat kehabisan uang dan hampir dibiayai Angel Lelga.

“Hari ini aku tiba ke Nendia dengan sisa tabungan aku yg telah habis. Sampai Angel mau nambahin pake duitnya. Tapi aku tetap, ‘Jangan sayang’, walau pun dalam hati saya, ‘Nggak apa-apa kali ya?’. Kamu kalau menolong bagus secara pasangan, tetapi kamu tak mengajarkan aku mandiri. Akhirnya tiba ke Mbak Resti aku bilang, ‘Mas, aku pengen ada siomay, bakso, uang aku tinggal segini’. Saya sih jujur apa adanya. Ya Alhamdulilah dengan bijaksana hatinya,” kata Vicky.

Menurut Vicky uang tersebut ia kumpulkan dengan susah payah dan hasil membongkar celengan. Tindakan Vicky ini ternyata disambut baik oleh vendor yg menyiapakan makanan.

“Jadi di kamar habis mecahin celengan ayam hahaha. Dia kan tahu saya milik celengan ayam. Hampir setiap on air saya tabung ke situ sampai aku bawa receh-recehan juga ke Nendia Primarasa, ‘Bisa nggak beli bakso sekian dan gelar di sini?’. Ya laki-laki harus menunjukan begitu,” tambahnya.

Sementara itu resepsi jilid kedua Vicky dan Angel mulai digelar di Disneyland, Hong Kong. Konsepnya masih disiapkan oleh tim kreatif karena masih mulai melibatkan stasiun TV seperti sebelumnya. Lalu siapa saja yg mulai berangkat ke Hong Kong?

“Bawa anak, ipar, istriku. Karena ke manapun saya melangkah, ya perlu restu istri,” pungkas Vicky.

(kpl/pur/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin