Resmi Menikah, Almaratu Intan Malah Pasrah Jadi Istri Caisar

Di tanggal 30 Juni menjadi hari sakral buat kedua pasangan ini. Akhirnya Caisar Aditya Putra resmi menikah dengan Almaratu Intan. Kedua mempelai tampak bahagia karena akhirnya mampu membangun rumah tangga bersama.

BERITA TERKAIT
  • Ini 10 pasangan suami istri terkaya di dunia
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Cukup Lama Menjanda, Farah Quinn Bakal Cari Pasangan Baru?

Acara pernikahan berlangsung sederhana. Ijab Qabul dikerjakan di rumah mempelai wanita. Meski berlangsung sederhana, namun tidak mengurangi kesakralan perkawinan.

Kini Almaratu telah menjadi istri sah Caisar. Ya, ia menjadi istri seorang selebriti. Meski di awal ia rasakan kekhawatiran namun akhirnya ia serahkan seluruh pada Yang Kuasa.

“Aku telah pasrah saja sama Allah. Dia dasarnya orang baik ya pasti baik mau bagaimanapun ya pasti baik. Aku enggak pernah cemburu atau apa enggak. Biasa-biasa saja. Saling jaga, saling percaya,” ucap Almaratu Intan ketika ditemui di Cimahpar, Bogor Utara, Jawa Barat, Sabtu (30/6).

Memang kehidupan seorang selebriti tidak jah dari namanya kritikan bahkan berita miring. Hal tersebut juga ditakutkan oleh Caisar. Maka dari itu, Caisar pun berharap Almaratu menuruti dirinya bagi tak terlalu terbuka pada infotainment.

“Intan memang orangnya pemalu. Saya bilang aku saja yg ngomong kamu di belakang. Saya bilang kamu tugasnya di rumah saja. Gue bilang kalau ditelfon sama infotainment telah diam saja biar gua yg ngomong karena namanya suami jadi istri harus nurut. Jangan sampai kamu terekspose di media. Pengennya gitu,” ucap Caisar.

Meski begitu Almaratu pun mendukung suaminya di panggung hiburan. Ia tidak melarang Caisar berjoged. Hal ini dikerjakan demi kebahagiaan bersama.

“Aku mah enggak larang-larang dia. Dari awal saya kenal kan udah joged. Ya yang berasal dia ini aja lah. Karena di sini kan yg harus dibahagiain bukan istri saja tetapi keluarga juga,” pungkas Caisar.

(kpl/rhm/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin