Resmi Menjadi Suami Istri, Tasya Kamila-Randy Bachtiar Bulan Madu Ke Eropa

Pasca menikah, Tasya Kamila dan Randy Bachtiar segera tancap gas. Mereka mulai segera merencanakan bulan madu ke Eropa dan mengunjungi beberapa tempat seperti Roma dan Barcelona.

BERITA TERKAIT
  • Surat cinta Demi Lovato buat para fansnya
  • Zombie Boy meninggal dunia karena bunuh diri
  • Tweets Christine Teigen mengenai kondisinya di Bali ketika terjadi gempa Lombok

“Besok bulan madunya. Randy ga milik waktu banyak, saya juga. Besok aja, berangkat ke Eropa. Mau ke Rome, San Marino, Athene, Barcelona. Semoga segala menjadi indah. Anak doain aja deh. Sedikasihnya Allah aja,” ungkapnya ditemui di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

Keduanya pun sah menjadi suami istri dengan mas kawin 5.818 dollar. Filosofinya adalah menyimbolkan tanggal pernikahan tasya dan juga Randy.

“Maunya menyimbolkan tanggal pernikahan 5818 kan. Karena diskusi kalian aja sih dan yg dapat menyimbolkan tanggal nikah kalian itu paling dapat ya, memakai dollar. Mas kawinnya itu jumlahnya tanggal pernikahan,” ujarnya lagi.

Randy sendiri menyampaikan seandainya dirinya memang telah mantap menjadi suami dari Tasya. Hal itulah yg membuatnya sangat percaya dan yakin diri ketika menjalani prosesi ijab kabul.

“Tadi udah percaya sih. Dari awal yakin. Ini proses buat hidup kalian kedepan jadi saya jalaninya ikhlas tadi,” tutup Randy.

(kpl/pur/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin