Resmi Tunangan, Ibunda Beberkan Rencana Pernikahan Tasya Kamila

Tasya Kamila resmi bertunangan dengan sang pacar, Randi Bachtiar. Pertunangan Tasya Kamila dan Randi digelar di Jakarta pada 1 Juli 2018 lalu.

BERITA TERKAIT
  • Awas, diabetes incar wanita yg tidak jarang lembur
  • Dalam dua hari dua wali kota Filipina ditembak mati orang tidak dikenal
  • Kejanggalan tentang kembalinya Nining

Pertunangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar pun dihelat dengan sederhana dan khidmat. Tasya kelihatan begitu cantik dengan kebaya warna nude dan selaras dengan batik yg dikenakan Randi.

“Suasananya khidmat, kekeluargaan juga. Karena ketemu keluarga besar,” kata ibunda Tasya Kamila, Rina, ketika dihubungi baru-baru ini.

Rina pun menuturkan kebahagiaan putrinya usai acara pertunangan. Apalagi Tasya Kamila dan Randi sebelumnya sudah berpacaran selama hampir enam tahun. “Tasya senang-senang saja, begitu juga Randi. Karena menunggunya telah lama kan, lima tahun (pacaran). Sudah lama menunggunya,” ujarnya.

Dalam pertunangan itu, pihak keluarga Tasya dan Randi juga sudah menentukan tanggal pernikahan. Sayang, Rina enggan membocorkannya. “Pokoknya rencananya tahun ini,” jawab Rina.

Mantan penyanyi cilik ini menetapkan buat berencana menikah dengan sang kekasih yg sudah dijalinnya selama 5,5 tahun. Sebelum dilamar sang pacar, Tasya baru saja menyandang gelar S2 yg ditempuhnya di Amerika Serikat.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin