Respon Penonton ‘BUFFALO BOYS’ Di Kanada-Amerika Bikin Pevita Pearce Malu

Beberapa hari sebelum rilis di bioskop Indonesia, film BUFFALO BOYS sudah diputar di dua festival bergengsi luar negeri. Pertama di Fantasia Film Festival yg berlokasi di Montreal, Kanada, selanjutnya di New York Asian Film Festival, Amerika Serikat.

BERITA TERKAIT
  • Di depan Jokowi, Kapolri promosikan film ’22 Menit’
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila
  • Ada sosok Wiro Sableng di ‘Deadpool 2’?

Resepsi yg didapatkan ternyata sangat menggembirakan. Saat di Kanada, dari 700 kursi yg disediakan cuma menyisakan 100 kursi. Penonton yg hadir pun begitu ekspresif menyimak adegan demi adegan dalam action besutan Mike Wiluan tersebut.

“Malam itu aku tegang dan menyimak filmnya karena baru pertama kali nonton. Di tengah film ada orang teriak-teriak, aku kira sound dari filmnya, ternyata bukan. Itu penonton yg teriak senang banget, tiap kali ada yg terbunuh pada heboh. Sangat interaktif,” kisah Rayya Makarim selaku penulis skenario ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Beda Rayya, beda pula Pevita Pearce yg juga hadir ke Kanada bersama Mike. Saking malu aktingnya dilihat oleh banyak orang yg kemungkinan baru pertama kali menyaksikan performanya, Ia jadi duduk dalam posisi selalu merosot ke bawah.

“Pas nonton saya agak takut-takut, jadi merosot-merosot ke bawah kursi. Malu karena mereka (penonton) kan belum pernah lihat akting saya sebelumnya. Tapi saya terharu karena dari awal mereka memperlihatkan antusiasnya, begitu ekspresif nonton, bikin saya spechless, terharu,” terang Pevita di tempat yg sama.

Usai mendapat reaksi menggembirakan di Kanada, lantas bagaimana dengan Amerika? “Di New York penonton lebih tenang, mereka lebih cool tetapi tetep aja (tiket) hampir sold out. Selesai nonton orang senang dan sesi Q and A-nya panjang,” pungkas Rayya.

(kpl/abs/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin