Restoran Robert De Niro Menjadi Sasaran Teror Bom

Berita mengejutkan harus dialami aktor kawakan, Robert de Niro. Sebuah paket misterius ditemukan di restoran punya Robert di kawasan New York. Pihak kepolisian setempat bertindak cepat dan mengamankan lokasi.

BERITA TERKAIT
  • Humbang Shibori x Purana tampilkan karya tenun ikat tradisional gaya ikat celup
  • Tubuh lebih berisi, Ayu Dewi sedang hamil?
  • 10 film komedi indonesia yg lucunya dijamin bikin ketawa terpingkal

Paket mencurigakan itu sengaja dialamatkan ke restauran Robert De Niro, The Tribeca Grill. Saat polisi melakukan pindai sinar x, ditemukan isi yg sama dengan alat peledak yg diterima oleh politisi Amerika beberapa hari lalu.

Saat ini suhu politik di Amerika memang sedang memanas. Pasalnya tengah berlangsung pemilihan umum di sana. Beberapa publik figur, terutama politisi mendapatkan kiriman ‘paket’ berbahaya ini.

Dilansir dari NBC News, pegawai restauran melapor ke pihak berwajib pada sekitar jam 4 pagi hari Kamis (25/10). Setelah dikerjakan pemeriksaan, didalamnya memang terdapat benda yg diperkirakan adalah alat peledak. Gedung pun disterilkan, tidak ada korban dalam aksi teror ini, dan seluruh kembali beroperasi setelah pemeriksaan selesai..

Satu unit mobil penjinak bom dikerahkan buat menangani teror ini. Keadaan sudah berhasil dikendalikan pada sekitar pukul 7.30 pagi. Sosok yang lain yg juga menerima paket ini adalah Barack Obama, Hillary Clinton, dan mantan wapres AS Joe Bidden.

Belum jelas siapa pengirim paket teror ini, namun dipastikan pihak berwajib sedang menyelidiki. Hingga berita ini ditulis, Robert de Niro belum memberikan tanggapan atas teror yg dialamatkan padanya.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin