Rhoma Irama Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Produk Multi Vitamin Jelang Ramadan

Sebuah kabar baik tiba dari raja dangdut Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Rhoma Irama . Rhoma ditunjuk sebagai brand ambassador sebuah produk multi vitamin.

BERITA TERKAIT
  • Sambut Ramadan, warga Cianjur gelar ‘ngaliwet’ sepanjang 700 meter
  • Demi air, dewi sandra jatuh guling-guling sampai menangis di sumba!
  • Demi air, dewi sandra jatuh guling-guling sampai menangis di sumba!

Penyanyi kawakan yg akrab disapa Bang Haji ini pun menceritakan perasaannya usai ditunjuk sebagai brand ambassador. Dimana ia mengatakan bahwa ia merasa tersanjung dan diberi tanggung jawab lebih. “Sebagaimana aku katakan tadi merekomendasikan suatu produk kami bertanggung jawab kepada Allah dan rakyat,” katanya ketika ditemui di peluncuran multi vitamin Cellmaxx di The Ritz-Carlton Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (11/5).

Terkait hal ini ia mengatakan bahwa ia tidak mau yang berasal mengiyakan. Ia mengaku bahwa ia cross check terlebih dulu lebih dalam. “Sebelum aku rekomendasikan ini aku periksa dahulu halal atau tidak, penting itu. Punya sertifikat halal atau tidak,” ujarnya.

Bukan cuma dari sisi halalnya saja, ia pun turut coba produk dari brand ini terlebih dahulu. Menurutnya hal ini ia lakukan buat menguji keampuhan dari produk ini sendiri. “Kedua aku telah coba dua saset sebelum makan. Saya rasa ada satu perubahan yg cukup signifikan karena itu aku berani menjadi ambassador,” sambungnya.

Pada kesempatan ini ia juga mengatakan bahwa ia mempercayakan sisi kesehatannya usai menggunakan produk ini kepada Dokter Lula. “Itu nanti kapasitas Dokter Lula, supaya tak over late.” Sama halnya dengan keadaan kesehatannya menjelang bulan ramadan ini. Rhoma Irama mengatakan bahwa ia mulai menjaga staminanya agar ibadah puasanya berjalan lancar dengan mengonsumsi produk Celmaxx ini.

Sebagai penyanyi dan juga brand ambassador, Rhoma menyampaikan bahwa ia turut andil dalam theme song produk ini. Dimana ia membuat lagu yg sudah ia sesuaikan dengan produk ini agar lebih gampang diingat oleh para konsumen nantinya.

(kpl/aal/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin