Rian D’masiv Bahagia Terlibat Dalam Asian Games 2018: Wah Lengkap Sih

Rian D’Masiv sedang bergembira. Baru saja ia dikaruniai anak keduanya, Andi Aria Radyakaya Rian. Begitu dilahirkan jagoan kecil ini segera menangis dengan kencang, tanda kalau ia dalam kondisi yg sehat. Selamat ya Rian dan keluarga!

BERITA TERKAIT
  • KPK terima 14 laporan gratifikasi berupa tiket Asian Games 2018
  • Anies mau tambah bonus atlet, DPRD ingatkan harusnya di awal Asian Games
  • Raih medali di Asian Games, atlet yang berasal Bali diarak keliling kota Denpasar

Tapi masih ada 1 hal lagi yg membuatnya merasa bahagia. Usut milik usut yg membuatnya merasa bahagia adalah pesta olahraga Asian Games 2018. Apa sih yg membuatnya senang dengan Asian Games tahun ini?

Tak ingin membuat netizen penasaran, pentolan grup band D’Masiv ini memberi jawabannya. Tepatnya ketika ditemui ketika jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan (3/9/2018). “Kan saya terlibat di opening ceremonynya, kebetulan bikin lagu juga sebagai official song yg judulnya Bright as The Sun,” kata Rian D’Masiv.

Tidak berhenti sampai di situ saja. Keterlibatannya dalam Asian Games 2018 ini bukan cuma soal menciptakan sebuah theme song, ia juga ikut menyanyikan lagu tersebut. “Di opening saya nyanyiin sama Ariel, Cakra Khan, sama Sheryl (Sheinafia),” katanya. Sedangkan para perhelatan closing ceremony, lagu Bright as The Sun dinyanyikan oleh Isyana Sarasvati dan grup musik RAN.

Meski tak terlibat pada closing ceremony Asian Games 2018, Rian D’Masiv mengaku tetap menonton tayangan closing ceremony Asian Games 2018 secara online. “Terus walaupun di closing saya nggak ikutan, tetapi saya tetap mantau ya lewat streaming karena kan pas lagi manggung responnya juga bagus ya. Bangga mampu jadi bagian Asian Games kali ini,” jelasnya.

Di sisi lain, Rian D’Masiv juga merasa bangga karena Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Games bagi ke dua kalinya. Sebelumnya Indonesia sendiri pernah menjadi tuan rumah Asian Games di tahun 1962. Di tahun ini, tepatnya 56 tahun pasca pertama kali menjadi tuan rumah, Indonesia kembali dipercaya sebagai negara penyelenggara Asian Games 2018. Ditambah dengan keikutsertaannya sebagai penyanyi dan pencipta lagu salah satu theme song Asian Games 2018 dan kelahiran anaknya menjadikan kebahagiaannya terasa semakin lengkap.

“Kali kedua kan kami jadi tuan rumah karena yg pertama tahun 62, udah selama 56 tahun indonesia kami jadi tuan rumah lagi, jadi dapet kesempatan terlibat bikin lagu
dan nyanyi di opening ceremony, tanggal 2 anak lahir, wah lengkap sih. Sebagai musisi, ini jadi satu hal yg ngga mampu dilupain ya. Karena saya juga nyumbang 2 lagu
ya, Bright as The Sun sama Menaklukan Dunia yg dinyanyiin Once sama Shakira, lengkap. Sebagai musisi dapat berkontribusi untuk negara,” jelas Rian D’Masiv.

(kpl/apt/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin