‘Rich Man Poor Woman’ Cari Karyawan Buat Perusahaan IT Milik Suho EXO

Banyak drama baru yg mulai tayang di tahun 2018. Salah satunya adalah Rich Man Poor Woman, yg yaitu remake dari drama Jepang berjudul sama. Kalau versi Jepang pemeran penting prianya adalah Shun Oguri, maka bagi drama Korea-nya dibintangi oleh Suho EXO.

Sesuai dengan judulnya, Suho EXO di drama ini mulai berperan sebagai orang kaya, tepatnya pemilik perusahaan IT bernama Lee Yoo Chan. Perusahaan punya Lee Yoo Chan ini bernama Next-In. Uniknya lagi perusahaan Next-In ini milik website sendiri, bahkan halaman Facebook juga, seolah-olah nyata.

Selasa (17/1), lewat Facebook Next-In dan YouTube, video pendek berdurasi 35 detik dirilis. Di video tersebut, Suho kelihatan menggunakan jas lengkap dengan tatanan rambut rapi. Dengan bergaya ala CEO, leader EXO ini pun mengajak orang-orang bagi bergabung dengan perusahaannya.

“0 atau 1. Mana yg kami pilih, tak milik apa-apa atau milik segalanya? Di Next-In, kita mencari siapa saja yg mau mengubah dunia bersamaku, Lee Yoo Chan,” kata Suho di video tersebut dengan intonasi meyakinkan seperti CEO beneran.

Jadi ceritanya bagi drama ini, mereka membuka lowongan untuk orang-orang buat menjadi pemeran figuran sebagai karyawan di perusahaan Next-In. Dilansir dari Allkpop, staf drama Rich Man Poor Woman memang bilang kalau mereka ingin menghubungkan dunia nyata dengan drama.

Selain Suho, drama ini juga mulai dibintangi oleh Ha Yeon Soo, Oh Chang Suk, Kim Ye Won, dan lain-lain. Rich Man Poor Woman versi Korea mulai tayang pada bulan Mei mendatang. Ada yg berencana mendaftar jadi karyawan Suho di Next-In?

(all/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin