Richard Kyle Download Game Online Ini Demi Bisa Dengarkan Suara Jessica Iskandar

Game yaitu sarana buat mengisi kekosongan waktu di kala senggang, meskipun tidak sedikit yg menjadikannya sebagai ladang mencari uang. Namun hal berbeda dikerjakan Richard Kyle yg men-download game online karena ingin mendengar suara kekasihnya, Jessica Iskandar.

BERITA TERKAIT
  • 10 Selebriti cantik yg tak yakin dengan konsep monogami
  • [Part 2] Cantik dan ganteng, 8 pasangan selebriti paling rupawan di dunia
  • [Part 1] Cantik dan ganteng, 8 pasangan selebriti paling rupawan di dunia

Yup, wanita yg akrab disapa Jedar ini memang mengisi suara di salah satu karakter game mobile online. Makanya hal itu membuat Richard Kyle penasaran dan men-download game tersebut.

“Iya kemarin karena saya isi suaranya, sama Richard segera didownload game-nya. Terus ya dia senang juga sama game-nya, karena seru banget,” ucap Jedar ketika dijumpai di acara press confrence Mobil Legend Bang Bang a Legendary Future with Indonesia di Shangrila Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (5/9).

Ibu satu anak itu menyampaikan bukan wanita yg sebal seandainya melihat pasangannya memainkan game. Akan tetapi, tetap harus tahu batasannya dan jangan sampai kebablasan.

“Nggak (sebal) sih, yang berasal tahu batasnya. Aku tahu kan kalau games untuk kesenangan juga, untuk hiburan, jadi nggak papa. Terus dia juga suka isengin aku, dia main games untuk dengerin suara saya doang hehe, biar saya ngomong-ngomong. Jadi nggak papa untuk seru-seruan aja,” tuturnya.

Namun hal tersebut tak berlaku buat El Barack Alexander yg kini masih berusia 4 tahun. Anak sematawayang Jessica Iskandar ini tak diperkenalkan gadget dan dia milik alasan tersendiri, mau tahu?

“Kalau anak saya nggak main gadget. Masih kecil, masih 4 tahun, dan dari lalu belum saya kenalkan gadget. Karena saya mau anak saya motorik sosial lebih lalu daripada games,” pungkasnya.

(kpl/aal/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin