Rihanna Minta Hentikan Aksi Kekerasan Senjata Setelah Sepupu Tewas Tertembak

Berita duka tiba dari penyanyi yang berasal Barbados, Rihanna. Ia mengunggah sebuah foto bersama seorang pria yg disebutnya sebagai sepupu. Dalam captionnya, Rihanna menuliskan rasa ketidakpercayaannya atas meninggalnya sang sepupu. Diikuti juga dengan hashtag #endgunviolence (stop kekerasan senjata).

“RIP cousin… saya tak yakin rasanya baru kemarin saya memelukmu! Aku tak pernah terpikir malam itu hari terakhir saya merasakan hangat tubuhmu! Aku terus mencintaimu! #endgunviolence.” tulis Rihanna dalam postingan instagram pribadinya.

Pria muda dalam foto postingan penyanyi berusia 29 tahun tersebut dipercaya sebagai korban tewas penembakan yg terjadi di Kota Barbados pada ketika Boxing Day, hari Selasa (26/12) lalu.Â

Seperti yg dilansir dari BBC, korban penembakan bernama Tavon Kaiseen Alleyne yg berusia 21 tahun. Dipercaya ketika itu Tavon sedang berjalan melewati lintasan rumahnya di St Michael, Barbados ketika dia didekati oleh seorang pria yg menembaknya berkali-kali sebelum melarikan diri dari tempat kejadian. Polisi masih mencari pelaku penembakan dan meminta keterangan kepada siapapun bagi menghubungi pihak kepolisian di Barbados.

Meski Rihanna cuma menautkan akun bernama @merka-95 dan tak menyebutkan nama sepupunya tersebut namun beberapa meyakini sepupunya tersebut ada kaitannya dengan kejadian penembakan tersebut.

Kejahatan bersenjata sudah banyak terjadi di Pulau Karibia dan polisi pun juga mengkonfirmasi adanya peningkatan yg signifikan. Sebanyak 22 dari 28 perkara pembunuhan ada kaitannya dengan penembakan.

(bbc/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin