Rilis Peralihan Hati, Cokelat Juga Perkenalkan Drummer Baru

Kamis (20/9) kemarin, band Cokelat tampil dalam pagelaran Musik Kamisan yg bertajuk ‘Ngopi Bareng Cokelat’ di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Jakarta Pusat. Tak cuma sekedar manggung, acara ini juga bertujuan bagi memperkenalkan single terbaru mereka.

BERITA TERKAIT
  • Anak Dono jadi doktor nuklir, apa kabar anak Kasino dan Indro?
  • Ezra Kunze coba membuat jalur musik sendiri lewat ‘Liquor’
  • Visual Stories: Berapa Lama Jam Tidur Para Selebriti?

Single bertajuk Peralihan Hati pun akhirnya diperdengarkan ke publik. Pada kesempatan yg sama, mereka juga mengumumkan adanya personel baru dalam band-nya. Dialah Axel Andaviar, anak Ovy Rif yg menempati posisi sebagai penggebuk drum.

“Ini adalah meluncurkan lagu Peralihan Hati, lagu ini ada sentuhan elektroniknya,” ujar Edwin Cokelat, sang gitaris pada penonton. Romy Febry Nugroho, sang bassist juga mengungkapkan seandainya lagu ini adalah gambaran kebanyakan orang di masa kini.

“Karenanya kami perlu ngobrol, perlu duduk dan bicara bareng, agar kembali dapat sepaham dan persoalan-persoalan tadi akhirnya jadi tuntas. Intinya kami harus meninggalkan jejak yg baik sebelum beralih ke yang lain tempat,” ujar Romy.

Itulah juga yg menjadi alasan mengapa grup band ini memilih konsep ‘Ngopi Bareng Cokelat’ dalam pertunjukkannya di Bentara Budaya Jakarta.

“Ngopi adalah bagian dan budaya kebersamaan orang Indonesia. Sering kali dari perbincangan warung kopi, kalian mendapatkan ide-ide baru, atau bahkan pertemanan baru,” terangnya.

(kpl/ags/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin