Rina Nose Berpenampilan Ala Bossman ‘MY STUPID BOSS’, Sudah Mirip Belum?

Ada-ada saja kelakuan Rina Nose ini. Belum lama ini netizen dikejutkan oleh penampilannya yg berdandan ala The Scared Riana. Tampil begitu persis, tampak mengenakan pakaian hitam putih selutut dan stoking panjang hingga selutut. Rambutnya ia biarkan tergerai panjang menutupi wajahnya.

BERITA TERKAIT
  • 7 Bulan Mengandung, Franda Diet dan Iseng ke Bayinya
  • Hamil 14 minggu, ini nama panggilan Mytha Lestari bagi si calon buah hati
  • Syukuran 1 tahun ‘Anak Langit’, segala perhatian tertuju pada anak Stefan dan Celine!

Kali ini Rina Nose membuat gempar lagi. Ia berdandan ala bossman dalam film MY STUPID BOSS. Karakter yg diperankan oleh Reza Rahadian dalam film terserbut. Film yg rilis di tahun 2016 dahulu ini sempat menjadi sorotan karena peran Reza Rahadian di film tersebut memang menyita perhatian. Tampil dengan karakter yg berbeda dan menjengkelkan.

Bunga Citra Lestari yg menjadi lawan main Reza Rahadian dalam film tersebut. MY STUPID BOSS menceritakan tentang keseharian Kerani, yg perankan oleh BCL ketika bekerja di bawah perusahaan bossman. Tingkah laku konyol bossman dan kejengkelan Kerani terhadap bossnya yg menjadi inti permasalahan dalam fim tersebut.

Karena daya tarik bossman yg begitu menarik membuat Rina Nose juga tidak kalah apik. Rina Nose tampil begitu totalitas dengan rambut hampir botak dan tidak lupa perut buncitnya. Bentuk Rina Nose ini mengundang gelak tawa. Apalagi saat ia memperlihatkan perut buncitnya.

Penampilannya tersebut ia unggah ke dalam media sosialnya. Tak lama berbagai komentar pun berdatangan. Ada juga yg merasa kaget dengan penampilannya yg lucu tersebut.

Dalam fotonya tersebut Rina Nose bersama Reza Rahadian. Lucunya lagi ia juga mengkolase foto tersebut dengan bossman yg diperankan Reza. Rina Nose mengungkapkan bahwa dirinya mengidolakan sama Reza Rahadian.

“My favorite actor ???? @officialpilarez”, begitu ucapnya. Bagaimana menurut KLovers tentang penampilan Rina Nose kali ini? Tulis di kolom komentar ya.

(kpl/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin