Rindu Istri, Indro Warkop Beri Semangat Buat Penderita Kanker

Liputan6.com, Jakarta Indro Warkop telah empat bulan hidup sendiri, semenjak istrinya Nita Octobijanthy meninggal dunia akibat kanker paru-paru pada 9 Oktober 2018. Di tengah kesendirian seperti ketika ini, Indro Warkop menuliskan kerinduannya pada sang istri.

BERITA TERKAIT
  • Mendadak Sakit Diare, Artis VA Batal Dipindah ke Rutan Polda Jatim
  • Ketegaran Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani di Konser Reuni Dewa 19
  • Berseteru dengan Jerinx SID, Ashanty: Kalau Kesatria Harusnya Minta Maaf

Tak cuma itu, Indro Warkop juga menuliskan kata-kata penyemangat untuk para penderita kanker seperti mendiang istrinya, agar tetap semangat dan kuat dalam melawan penyakit mematikan tersebut.

“i miss you sayang.. untuk segala #pejuangkanker jangan pernah putus asa. kita orang2 terpilih! bagi keluarganya, kita pun terpilih segera oleh Allah bagi menjadi orang kuat! Mari kami #kalahkankanker Jangan lupa HARGAI WAKTU & KEBERSAMAAN ,” tulis Indro Warkop di akun Instagramnya, Minggu (3/2/2019).

Indro Warkop mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri kala masih dirawat di rumah sakit.

Pengalaman yg Sama

Tak sedikit warganet yg berempati dengan Indro Warkop karena tulisannya itu. Bahkan ada juga warganet yg menceritakandirinya pernah kehilangan orang terkasih karena penyakit kanker.

“Saya telah kehilangan 3 orang tante Saya yg begitu teramat Saya sayangi, mereka lebih lalu pergi meninggalkan dunia, Karena kangker, intinya Kita harus support agar mereka yang menderita kangker tak drop ataupun merasa sendiri, keluarga itu yg paling penting until memberikan support, kemudian teman2, berikan mereka senyuman, candaan agar mereka melupakan sejenak perjuangannya melawan kangker, akan detik ini Kita harus merangkul Dan bergandengan tangan dengan mereka pejuang kangker, buktikan kalau memang Kita bersaudara, Luka mereka Luka Kita jua, terimakasih om senior Saya di kampus om @indrowarkop_asli,” tulis pemilik akun @karet_lateks

Buat Semangat

Tak cuma itu, ada beberapa warganet yg menceritakan perjuangan mereka dalam melawan penyakit kanker. Bukan cuma baru-baru ini namun telah tahunan berjuang melawan penyakit mematikan tersebut.

“@indrowarkop_asli, Sudah hampir 1 tahun aku berjuang dengan kanker ovarium…semangat demi anak2ku yang masih 6th dan 3th. Semoga Allah memanjangkan umurku.aamiin,’ tulis @4km4l81.

“Saya juga pejuang kanker sarcoma stadium 3.tetap semangat dan berdoa percaya pasti mampu melawan kanker,” tulis @rlieana.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin